Lowongan Kerja Guru SMK Multimedia Manyar Gresik Juli 2014

Lowongan Kerja Guru SMK Multimedia
Lowongan Kerja Guru
LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya Loker Gresik , informasi secepat cepatnya untuk melamar dengan ketentuan sebagai berikut:

SMK YASMU MANYAR GRESIK 

Sebagai wilayah yang sudah menjadi daerah industri, Kecamatan Manyar dirasa sangat terlambat memiliki Sekolah Menengah Kejuruan, apalagi yang berbasis teknologi dan industri. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai kota lain yang dikenal masih sangat agraris, ternyata sudah memiliki Sekolah Menengah Kejuruan. Keterlambatan ini bisa jadi karena Kec. Manyar memang terlalu dekat dengan Kota Gresik yang sudah mempunyai banyak Sekolah Menengah Kejuruan, utamanya yang berstatus milik pemerintah alias SMK Negeri.

SMK Yasmu Manyar adalah SMK Swasta pertama yang berdiri di Kecamatan Manyar. SMK ini didirikan berdasarkan tuntutan nyata di Dunia Industri melalui Pengurus Yayasan Yasmu Manyar yang bekerjasama dengan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan pada saat itu. Pendirian SMK Yasmu Manyar dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 1999 dan sampai sekarang telah berkembang pesat baik dari segi jumlah siswa maupun sarana prasarananya.

Membutuhkan Guru Multimedia.

Syarat:
  • Laki-laki / perempuan
  • S1 Teknik Informatika / S1 Sistem Informatika / S1 Pendikan TIK yang telah lulus.
  • Kemauan yang tinggi untuk mengajar
  • Sopan dan ulet
  • Beragama Islam
Lamaran dikirim via pos/langsung ditujukan kepada:

Kepala SMK YASMU MANYAR GRESIK
  Jl. Kyai Sahlan 1/24, Manyar 
Gresik


Batas Waktu: 12 Juli 2014

Semoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju :)

Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :  

Related Posts

Subscribe Our Newsletter