Lowongan Kerja TKI Legal Terbaru September 2014

Loker TKI Legal September 2014
Lowongan Kerja TKI Legal
LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya Loker Gresik . Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan TKI Legal berikut ini. Segera berikan lamaran anda jika cocok dengan posisi tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:
Layanan utama kami adalah Penempatan di luar negeri . Kami Pelatihan pembantu pengenalan bahasa dasar kita dan pemahaman dilakukan setiap hari sehingga memungkinkan pelayan kami untuk memahami instruksi yang diberikan untuk pekerjaan rutin mereka sehari-hari seperti yang dipersyaratkan oleh majikan mereka . Kami juga memberikan pelatihan dalam memasak , baik praktik pekerjaan rumah tangga , menjaga balita dan orang tua juga persyaratan penting untuk pelayan kami untuk meningkatkan keterampilan kompetensi mereka .

Eka Jasa Alim Prima adalah agen tenaga kerja berlisensi ( Lisensi : KEP 581 / MEN / 2006) yang berbasis di Indonesia . Kami mematuhi kode ketat perilaku dan etika . Website ini telah dirancang untuk memberikan kami calon pelanggan / majikan pembantu rumah tangga yang terlalu sibuk untuk mengunjungi kantor kami dengan rata-rata nyaman melihat berbagai pilihan diperbarui secara berkala kualitas pembantu rumah tangga bio - data secara online dalam kenyamanan rumah atau kantor . Perusahaan kami dijalankan oleh para profesional dengan lebih dari 5 tahun pengalaman industri dalam memilih dan merekomendasikan pelanggan kami dengan pembantu rumah tangga yang paling sesuai. Di Eka Jasa Alim Prima , kebutuhan Anda adalah prioritas kami .

Kami membutuhkan posisi:

Pembantu dan Baby Sitter untuk ditempatkan di Taiwan dan Hongkong.
  1. Perempuan min. SMA
  2. Tidak mempunyai penyakit serius.
  3. Bersedia ditempatkan di negara yang telah ditentukan.
Jika berminat maka silahkan kirimkan cv anda melalui surel email berikut ini

Hubungi kami di (6231) 8703335 atau 
                                    email kami di ejap@telkom.net dan ekajasa2002@yahoo.com


Related Posts

Subscribe Our Newsletter