Lowongan Kerja Banyak Staff PT. Chevron Pacific Desember 2014

Lowongan Kerja Banyak Staff
Lowongan Kerja Terbaru 2014
LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya Loker Gresik . Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan MANAGER, SEKRETARIS, SUPERVISOR, CUTOMER SERVICE, ACCOUNTING.. Segera berikan lamaran anda jika cocok dengan posisi tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:


PT.CHEVRON PACIFIC INDONESIA

Mitra dalam perekonomian Indonesia dan telah menjadi bagian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. Kami adalah produsen minyak mentah terbesar di Indonesia, yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. Saat ini, kami didukung oleh lebih dari 6.400 karyawan handal dan lebih dari 30.000 karyawan mitra. Lebih dari 97 persen karyawan kami adalah warga negara Indonesia. Langkah besar pertama Chevron di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia dimulai pada tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Sejak itu, selama lebih dari setengah abad, Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan panas bumi terbesar di Indonesia. Chevron juga memasarkan produk pelumas di Indonesia melalui anak perusahaan PT Chevron Oil Products Indonesia.

PT Chevron Oil Products Indonesia memasarkan pelumas Caltex ke seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi. Produk-produk ini melayani pasar komersial, industri, konsumen umum dan kelautan. Melalui unit bisnis perdagangan kami di Singapura, Chevron juga memasarkan minyak mentah, bahan bakar mentah lain dan minyak bumi olahan kepada Pertamina, perusahaan minyak dan gas bumi milik Pemerintah Indonesia. Kami juga memasarkan produk-produk kepada pengimpor dan distributor terdaftar. Chevron memasarkan aspal melalui merek dagang Caltex Asphalt Trade Mark. Chevron bangga dengan apa yang telah kami lakukan dan menjunjung tinggi kemitraan yang kuat dan berkelanjutan dengan Pemerintah Indonesia, lembaga non pemerintah dan masyarakat sekitar, yang menjadi landasan dari kemajuan bersama demi memenuhi kebutuhan energi Indonesia.

  • Posisi yang di butuhkan : 
1. Kepala Produksi (KS)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sekretaris (SKR)
4. Supervisior (SR)
5. Customer Service (CS)

  • Persyaratan :
  1. Pria/Wanita, usia maksimal 21-43 tahun Pria, 
  2. pengalaman minimal 1 tahun (1,4,5) 
  3. Pendidikan minimal D3 dan S1 semua jurusan (1,4,5) 
  4. Wanita ,pendidikan minimal D3 semua jurusan/Fresh graduate (2,3) 
  5. Mampu mengoperasikan komputer (Min. Ms. Word & Excel)


More info: chevronindonesia.com

Batas Akhir Pelamaran : 30 Desember 2014

Sumber: chevronindonesia.com

Semoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju :)
Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :  

Related Posts

Subscribe Our Newsletter