BERLANGGANLAH & DAPATKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU MELALUI EMAIL ANDA!

Berlangganan Informasi Terbaru dan Bergabunglah Bersama Ribuan Pembaca Setia Kami
Tekan Tombol BERLANGGANAN dan Masukkan Alamat Email Anda


Delivered by FeedBurner

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA INFORMASI LOWONGAN KERJA
LIST OF JOBS INDONESIA


SEMOGA INFORMASI DIBAWAH INI BERMANFAAT UNTUK ANDA

Kehebohan Anang Ashanty Live TV
Sumber Gambar : kapanlagi.com
Inilah Berita Heboh Artis Indonesia ANANG ASHANTY


Oleh: Agus Mulyadi Magelang Jawa Tengah


Dear Mas Anang yang fangkeh,

Perkenalkan, nama saya Agus Mulyadi, 23 tahun. Asli Magelang. Saya pengagum Mas Anang. Bukan, bukan… bukan karena suara Mas yang serak-serak berat itu, sama sekali bukan. Saya kagum karena Mas Anang saya anggap sebagai representasi pria yang cemerlang dalam perkara wanita. Betapa tidak, Mas Anang sudah pernah menaklukkan hati wanita secantik Krisdayanti, terus mampu mendekati dan bahkan mem-PHP wanita semontok Syahrini, dan terakhir bisa menikahi wanita seimut Ashanty. Sungguh prestasi yang sangat luar binasa.

Beberapa waktu yang lalu, saya sudah mendengar tentang rencana persalinan istri Mas Anang yang cantik itu, persalinan yang akan disiarkan live di salah satu TV swasta nasional. Dan saya yakin, Mas Anang pasti sudah dapat banyak mensyen dari follower yang tidak setuju dengan rencana tersebut karena dianggap sebagai perampasan hak frekuensi publik.

Saya yakin, sebagai anggota dewan, tentu Mas Anang bisa berpikir untuk lebih berpihak pada khalayak-isme. Tapi sayang, ternyata Mas Anang ndak peduli sama perkara frekuensi publik itu. Mas Anang tetap melanjutkan rencana tayangan persalinan. Entah karena memang sudah kadung teken kontrak atau memang Mas Anang yang keras kepala.

Saya ndak tahu, apa tendensi Mas Anang ataupun RCTI sampai-sampai proses persalinan istri njengengan tercinta harus disiarkan secara langsung agar khalayak tahu. Entah sekadar perkara rating atau hanya sekedar sensasi. Tapi yang jelas, siaran live sebuah proses persalinan di stasiun TV adalah pembodohan yang seasu-asunya, Mas. Merampas hak publik atas tayangan siaran yang bermutu dan bermanfaat.

Saya kok ndak habis pikir dengan jalan pikiran Mas Anang. Buat apa, gitu, persalinan sampai perlu dibikin live? Kok ya selo sekali. Apa memang butuh sponsor karena lagi ndak ada duit? Semoga tidak ya, Mas.

Tentu naif kalau saya menganggap siaran persalinan itu karena Mas Anang tidak kuat bayar biaya persalinan. Welhadalah, bisa kuwalat saya kalau sampai menganggap Vokalis Kidnap Katrina hidup berkekurangan sampai ndak mampu bayar biaya persalinan istrinya. Lha wong sebagai artis merangkap Anggota Dewan, tentu duit yang masuk ke kocek Mas Anang setiap bulannya bisa sampai berpuluh atau bahkan beratus juta jumlahnya. Jangankan cuma biaya persalinan, kalau perlu rumah bersalin pun pasti bisa Mas Anang franchise-kan.

Mas Anang bilang, persalinan itu dibuat live karena ada nilai edukasi di dalamnya, terutama karena istri Njengengan pernah mengalami keguguran dan bertahan hingga melahirkan bayi perempuan setelah dua tahun pernikahan. Iya, Mas, saya tahu, saya turut bersimpati. Ibu-ibu atau bapak-bapak di seluruh penjuru nusantara juga rasanya pasti sama simpatinya seperti saya. Tapi kan ndak perlu begini juga, Mas. Ndak perlu pakai acara siaran langsung persalinan juga.

Tapi saya salut lho, Mas, sama njenengan. Ndak salut bagaimana, di Indonesia ini, hanya Mas Anang beserta istri lho yang bisa mengubah image persalinan, dari ritus yang suci dan sakral menjadi prosesi hingar-bingar yang berisik dan penuh dengan nuansa showbiz karena dikemas dalam bentuk reality show. Coba, siapa lagi yang bisa kalau bukan Mas Anang beserta istri?

Kalau saya pribadi sih ndak terlalu terganggu, Mas. Karena saya memang jarang sekali nonton TV. Tapi kalau yang lain, saya yakin bakal terganggu. Di twitter dan facebook, buktinya banyak juga yang mengeluhkan tayangan itu.

Bukan apa-apa sih, Mas. Tapi tren mengkomersilkan momen-momen penting artis dalam bentuk siaran ini dikhawatirkan akan memunculkan sekuel-sekuel yang lain. Diawali dengan pernikahan Raffi-Gigi, lalu Persalinan Ashanty. Lha besok apa lagi? Saya takut, jangan-jangan nanti sunatannya Sony Wakwaw juga bakal dibuat siaran live. (Semoga jangan ya, Dek Sony. Kakak percaya kamu anak baik, semoga SCTV juga begitu)

Walau bagi saya ndak terlalu mengganggu, namun saya merasa perlu membuat surat terbuka ini. Apalagi karena njenengan dengan enteng bilang: “Yang terganggu tinggal pindah channel lain saja,” sewaktu konferensi pers sesaat setelah proses persalinan usai.

Tinggal pindah channel ndasmu njebluk, Mas. Ini bukan soal channelnya, Mas. Tapi ini soal hak publik yang dirampas karena siaran persalinan yang sangat tidak bermutu itu, Mas. Memangnya Mas Anang mau, kalau Ashanty saya ganggu, terus saya colak-colek dan saya cuma perlu bilang: “Nang, kalau sampeyan merasa terganggu karena istri sampeyan saya colek, cari istri lain saja!” Jelas tidak mau kan, Mas?

Ingat, Mas. Publik sebagai pemilik frekuensi harusnya berhak mendapatkan siaran bermutu, atau minimal siaran yang etis dan normatif lah.

Ya silakan saja kalau memang berniat untuk mengedukasi mengenai bagaimana seorang istri (dalam hal ini, Ashanty) memperjuangkan kandungannya…

TAPI TAK BEEEEEGINIIIIIIIIII!!!

Sumber: mojok.co

"Saya Bangga dengan orang yang kritis seperti Mas Mulyadi atas kritisi visual yang tidak mendidik. Hal ini penting untuk kemajuan dan dampak positif di indonesia meskipun dimulai dari hal yang kecil/ sepele. (LOKERGRESIK)"



Terimakasih Telah Mengunjungi Situs ILK, kami mempersilahkan anda mengcopy informasi diatas. Tetapi kami mohon kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs http://lokergresik.blogspot.com demi kelancaran update informasi kami.

Besar harapan kami Anda selalu setia kepada kami dan tentunya tulisan kami berharga untuk anda, berikan dukungan dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan informasi dari kami.

Informasi Terkait Lainnya:

Lowongan Astra Group
Lowongan Bank Indonesia
Lowongan Chevron
Lowongan Customer Service
Lowongan Dosen Jakarta
Lowongan Event Organizer
Lowongan Editor
Lowongan Editor Freelance
Lowongan Freelance
Lowongan Freelance Jakarta
Lowongan Fresh Graduate
Lowongan Google Indonesia
Lowongan Guru TK
Lowongan Hotel Jakarta
Lowongan HSE
Lowongan Hotel Bali
Lowongan IT
Lowongan Indonesia Power
Lowongan IT Support
Lowongan I Manager
Lowongan Jawa Pos
Lowongan LIPI
Lowongan Lion Air
Lowongan Legal
Lowongan Management Trainee
Lowongan Oil and Gas
Lowongan Office Boy
Lowongan PT KAI
Lowongan Pos Indonesia
Lowongan Part Time Jakarta
Lowongan Quantity Surveyor
Lowongan Starbucks
Lowongan Trans TV
Lowongan United Tractor
Lowongan Video Editor
Lowongan Visual Marchndeser
Lowongan Wedding Organizer
Lowongan Welding Inspector
Lowongan 3D Artist

Rating untuk Informasi Lowongan Ini:

Title: Keheboan Artis Indonesia Anang Ashanty Live TV dikritik Mati-Matian
Posted by:Loker Gresik
Published :2014-12-15T21:34:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Keheboan Artis Indonesia Anang Ashanty Live TV dikritik Mati-Matian
Previous
Next Post »

Info Lowongan Berdasarkan Nama Perusahaan

PT Angkasa Pura Logistik PT Angkasa Raya Steel PT Aplus Pacific PT Astra Graphia PT Bank BTPN Syariah PT Chevron Pacific Indonesia PT CSF PT Djarum PT Elnusa PT Energi Baharu Lestari PT Gudang Garam PT KAI PT Pamapersada Nusantara PT PGN LNG PT Pupuk Kaltim PT Railink PT Sanbe Farma PT Unilever PT Vale Indonesia PT Varia Usaha Bahari PT Yakult Indonesia Persada Mojokerto PT. Adaro Energy PT. Adira Dinamika Multi Finance PT. Ajinomoto Indonesia PT. ALI PT. Amerta Indah Otsuka PT. Artajasa Pembayaran Elektronis PT. Asia Isuzu Casting Center PT. ASKES PT. Astra Otoparts PT. Bank Bengkulu PT. Bank Danamon PT. BFI Finance PT. Bhanda Ghara Reksa PT. Bina Artha Ventura PT. Bio Farma PT. Blue Gas Indonesia PT. Brantas Abipraya PT. Centra Agro Pratama PT. Chevron Pacific PT. Djarum PT. Dok dan Perkapalan Surabaya PT. Eka Jasa Alim Prima PT. Epson Indonesia PT. Global Indo Tani PT. Gudang Garam PT. Harvestar Flour Mills PT. Hutama Karya PT. ICI Paints Indonesia PT. Indonesia Power PT. Indospring PT. Industri Kereta Api PT. Infomedia Nusantara PT. Jalur Nugraha Ekakurir PT. KAI PT. Kalbe Farma PT. Kampung Properti Group PT. Latinusa PT. Lautan Luas PT. Len Railway Systems PT. Mandala Finance PT. Matahari Department Store PT. Metra Plasa PT. Musim Mas PT. Nestle Indonesia PT. Nindya Karya PT. Otsuka Indonesia PT. Pakerin PT. PAL PT. Panasonic PT. Pegadaian PT. PELNI PT. Permodalan Nasional Madani PT. Pertamina PT. Pertamina Geothermal Energy PT. Pertamina Lubricants PT. Petro Jordan Abadi PT. Petrokimia Gresik PT. Pinaras Raya Abadi PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang PT. Rajawali Nusantara PT. Ramayana Lestari Sentosa PT. RUMA PT. SCG PT. Semen Padang PT. Sentra Boga Handal PT. Sigma Cipta Caraka PT. Sika Indonesia PT. Sucofindo PT. Sumber Arum Abadi PT. Sun Life Financial Indonesia PT. Telkom PT. TJLA PT. Toshiba PT. Tulus Tri Tunggal PT. Unilever Oleochemical Indonesia PT. Wahana Insan Nurani PT. Yodya Karya