Lowongan Kerja BUMN BPJS Surabaya Maret 2015

Lowongan Kerja BUMN BPJS Surabaya Maret 2015
Lowongan Kerja BUMN BPJS
LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Job Fair. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3 dan BUMN. Segera berikan lamaran anda jika cocok dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

BPJS KESEHATAN

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan adalah sebuah perusahaan asuransi kesehatan untuk semua rakyat indonesia. Sebuah asuransi yang digerakkan oleh pemerintah merupakan badan usaha milik negara dimana komposisi saham sepenuhnya dimiliki negara melalui kementerian BUMN. Dilihat dari sejarahnya perusahaan umum ini dulunya bernama PT Askes Indonesia (Persero) yang dikenal dengan Askes (Asuransi Kesehatan). Semua tindak manajemen dan visi sudah diatur oleh undang undang No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS. Namun sejak awal tahun 2014, BUMN berubah nama menjadi BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) hingga sekarang. Kedua program ini merupakan kinerja pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional. Kami membutuhkan posisi:

  • Pegawai PTT BPJS Kesehatan
  • Peryaratan Melamar:
  1. Minimal Diploma D3 Ekonomi, Kesehatan Masyarakat, Farmasi dan Komputer.
  2. Memiliki indeks prestasi komulatif minimal 2,75 
  3. Bisa menjalankan program komputer dengan baik 
  4. Berbadan sehat rohani dan jasmani
  5. Umur maksimal 27 Tahun 
  6. Memiliki penampilan yang menarik 
Jika anda tertarik dengan posisi jabatan PTT silakan kirimkan aplikasi surat lamaran, CV, Berkas pendukung melalui alamat resmi BPJS Kesehatan.


Cabang Utama Surabaya
Jalan Raya Dharmahusada Indah No. 2 
Telp 031-5947747



Batas Akhir Pelamaran : 16 Maret 2015

Sumber: cs.bpjsketenagakerjaan.go.id

 Semoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini : 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter