Lowongan Kerja Jawa Barat D3 Maret 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan PT Cheveron Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3 . Segera berikan lamaran anda jika cocokatau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Tirta Investama (Aqua Cianjur)


adalah perusahaan kelas dunia dalam industri kemasan botol merk Aqua. Aqua adalah sebuah merek air minum dalam kemasan (AMDK) yang diproduksi oleh Aqua Golden Mississipi di Indonesia sejak tahun 1973. Selain di Indonesia, Aqua juga dijual di Singapura. Aqua adalah merek AMDK dengan penjualan terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu merek AMDK yang paling terkenal di Indonesia, sehingga telah menjadi seperti merek generik untuk AMDK. Di Indonesia, terdapat 14 pabrik yang memroduksi Aqua.dan memiliki Kantor pusat di Gedung Cyber 2, Lantai 12, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 No. 13, Jakarta 12950. Telp. (021) 29961000 dan membutuhkan beberapa kandidat untuk bergabung dalam perusahaan kami sebagai:

  • Lab Analyst

  • Tugas Pekerjaan:
  1. Memastikan proses produksi & incoming bahan kimia yang berhubungan dengan paramater fisika, kimia dan mikrobiologi sesuai standar yang berlaku.
  2. Melakukan analisa data dan memberikan feed back hasil analisa fisika, kimia dan mikrobiologi yang berkaitan dengan quality improvement. 

Lowongan Kerja Jawa Barat D3 Maret 2015
Lowongan Kerja Aqua Maret 2015
  • Persyaratan:
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Pendidikan Minimal D3 jurusan: (Mikrobiologi, Kimia, Biologi, Teknik Kimia, Teknik Pangan).
  4. Pengalaman minimal 1 tahun atau Fresh graduate dipersilahkan.
  5. Menguasai MS Offic.
  6. Memiliki motivasi yang tiriggi, kemampuan analisa yang baik, mampu berkomunikasi efektif dan cekatan dalam bekerja.
  7. Bersedia berkerja shift, sistem off.
  8. Bersedia ditempatkan di Cianjur.
  9. Domisili di Area Sukabumi dan Cianjur.

  • Kirimkan CV lamaran, ijazah, transkrip dan foto ke alamat email dibawah ini:


Batas Akhir Pelamaran : - Maret 2015
 
Sumber:
Poskerja
Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini : 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter