Lowongan Kerja SMA Matahari Gresik Maret 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan PT Cheveron Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3 . Segera berikan lamaran anda jika cocokatau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE, TBK

PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) adalah perusahaan ritel yang menyediakan pakaian, aksesoris, perlengkapan kecantikan, dan perlengkapan rumah untuk konsumen yang menghargai mode dan nilai tambah. Didukung oleh jaringan pemasok lokal dan internasional terpercaya, gabungan antara mode yang terjangkau, gerai dengan visual menarik, berkualitas dan modern, memberikan pengalaman berbelanja yang dinamis dan menyenangkan, dan menjadikan Matahari sebagai department store pilihan utama bagi kelas menengah Indonesia yang tengah tumbuh pesat.

Matahari membuka gerai pertamanya sebagai gerai pakaian anak-anak pada 24 Oktober 1958, di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Sejak diluncurkan sebagai pusat perbelanjaan modern yang pertama di Indonesia pada tahun 1972, Matahari telah memperluas jaringannya ke seluruh kepulauan Indonesia. Kini hadir di 62 kota, Matahari didukung lebih dari 40.000 orang karyawan di 127 gerainya dengan total 1.200 pemasok di Indonesia dan 90% dari pembelian produk beli-putus berasal dari pemasok lokal, menjadikannya suatu fenomena nasional. Rangkaian produk yang dijual secara ekslusif di Matahari, dipandang konsumen sebagai merek mode terkemuka sehingga secara konsisten Matahari dikenal sebagai department store pilihan utama Indonesia. Membutuhkan tenaga:


Lowongan Kerja SMA Matahari Gresik Maret 2015
Lowongan Kerja  Matahari Gresik  2015

  • CUSTOMER SERVICE OFFICER
  • Persyaratan:
  1. Wanita.
  2. Usia maksimum 22 th.
  3. Pendidikan Terakhir minimal SMA Sederajat.
  4. Belum menikah.
  5. Tinggi badan minimal 158 cm.
  6. Berpenampilan menarik, komunikatif, dan percaya diri.
  7. Memiliki kualitas vocal yang baik.
  8. Customer service oriented.
  9. Bersedia kerja shifting.
  • Tugas Pekerjaan:
  1. Sounding Promo.
  2. Handling Complaint Customer.
  3. Pelayanan Kartu Member.

  Alamat lamaran, CV, dan pas foto ditujukan secara langsung ke :
HR Supervisor PT. Matahari Department Store, Tbk.
Jl. Veteran No.1 Gresik 61122
Info lebih lanjut hubungi: 085645599127


Batas Akhir Lamaran : 26 Maret 2015

Sumber: Disnaker Gresik
Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini : 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter