Lowongan Kerja BANK BRI Syariah S1 D3 Yogyakarta April 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan PT Cheveron Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan PERSERO , S1 dan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocokatau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

BANK BRI Syariah

PT. Bank BRISyariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT. Bank BRISyariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Aktivitas PT. Bank BRISyariah semakin kokoh setelah pada 19 Desember 2008 ditandatangani akta pemisahan Unit Usaha Syariah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., untuk melebur ke dalam PT. Bank BRISyariah (proses spin off ) yang berlaku efektif pada tanggal 1 Januari 2009. Penandatanganan dilakukan oleh Bapak Sofyan Basir selaku Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dan Bapak Ventje Rahardjo selaku Direktur Utama PT. Bank BRISyariah.

Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan. Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah., saat ini membutuhkan:



Lowongan Kerja BANK BRI Syariah S1 D3 Yogyakarta April 2015
Lowongan Kerja BANK BRI Syariah


1. Account Officer (AO)/Sales Officer (SO)
  • Bertugas memberikan pembiayaan kepada nasabah segmen menengah/konsumer (AO)dan nasabah UKM (SO). Penempatan di BRISyariah area Yogyakarta.

  • Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. Diploma III
  3. Usia maksimal 32 tahun
  4. Fresh graduate yang mempunyai jaringan/rekanan yang luas di wilayah Yogyakarta silahkan mendaftar

2. Frontliner (FL)

  • Customer service dan frontliner yang bertugas memberikan pelayanan kepada nasabah untuk transaksi perbankan di BRISyariah. Penempatan di BRISyariah area Yogyakarta.

  • Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Lulusan D3/S1 dari universitas terkemuka
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Tinggi badan minimal 155 cm, berat ideal
  5. Berpenampilan menarik dan komunikatif
  6. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun sejak kontrak
  7. Fresh graduate silahkan mendaftar

  • Tata cara melamar:
Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan DATANG LANGSUNG untuk interview dengan membawa lamaran dan CV lengkap pada tanggal 25 April 2015 dari jam 09.00 - 15.00 wib di BRISyariah Jl. Yos Sudarso No. 1 Kota Baru Yogyakarta.
Batas Akhir Lamaran : 25 April 2015

Sumber: Poskerja
Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter