Lowongan Kerja Programmer UMN Juni 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Job Fair November 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Universitas Multimedia Nusantara, perguruan tinggi unggulan yang berfokus pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, UMN didirikan pada tanggal 25 November 2005 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No. 169/D/O/2005 yang operasionalnya secara resmi dikelola oleh Yayasan Multimedia Nusantara. Yayasan ini didirikan oleh Kompas Gramedia, sebuah kelompok usaha terkemuka yang bergerak di bidang media massa, penerbitan, percetakan, toko buku, hotel dan jasa pendidikan. 

Lowongan Kerja Programmer UMN Juni 2015
Lowongan Kerja Programmer UMN Juni 2015

UMN merupakan sebuah lembaga perguruan tinggi dengan teknologi informasi dan komunikasi sebagai dasar dalam setiap proses belajar mengajar di tiap mata kuliah yang diselenggarakannya. Didukung oleh keberadaan para tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman di bidang pendidikan serta penyelenggaraan program mata kuliah yang terarah dan terintegrasi akan menghantar UMN menjadi universitas unggulan di tingkat nasional maupun internasional. UMN disasarkan menjadi inspirasi bagi hadirnya paradigma pendidikan baru bagi kaum muda Indonesia sehingga mampu menghasilkan lulusan berkompetensi tinggi dan berjiwa wirausaha berbasis teknologi (technopreneurship), membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi berikut:

  • PROGRAMMER
  • Diskripsi Pekerjaan:
  1. Satu posisi jabatan yang bertanggung jawab dalam melakukan pembuatan dan pengembangan sistem informasi yang dibutuhkan oleh UMN guna memperlancar & mendukung proses bisnis yang ada.
  • Tanggungjawab Utama Jabatan
  1. Bertanggung jawab atas pengembangan suatu aplikasi atau sistern informasi yang dibutuhkan oleh organisasi, baik aplikasi website maupun aplikasi desktop.
  • Persyaratan:
  1. Later belakang pendidikan S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  2. Memiliki minat di bidang programming
  3. Bepengalaman sebagai programmer leblh disukai
  4. Menguasai SQL Database Oracle, MySqL, dan bahasa pemrograman PHP
  5. Menguasai Oracle Developer 10g menjadi nilai tambah
  6. Ingin mengembangkan karier dibidang pendidikan

  • Kirimkan surat lamaran, CV, hasil scan Ijazah & Transkrip Nilai, Pas Foto terbaru (jika diperlukan) ke:

HR DEPARTMENT UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA
Scientia Garden, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang
Batas Akhir Pelamaran : 26 Juni 2015

Sumber: umn.ac.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Banyak Staff Juni 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter