Lowongan Kerja Banyak Staff Exxon Mobil Indonesia Juli 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Gresik S1 Akuntansi dan S1 Ilmu Hukum Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan S2. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Exxon Mobil Indonesia

Ketika dunia saat ini kian berubah, standar dan ekspektasi ExxonMobil yang tinggi di semua area bisnis kami tidak akan pernah berubah. ExxonMobil di Indonesia bangga dengan sejarahnya serta atas kontribusinya yang signifikan bagi kemakmuran negara ini. Kami memiliki komitmen untuk mengembangkan keberhasilan kami di masa lalu tersebut disertai tekad untuk dapat menjawab tantangan di bidang energi yang kian meningkat di masa mendatang.

ExxonMobil yakin perusahaan kami dapat membantu memecahkan masalah krisis energi ini melalui kegiatan-kegiatan operasionalnya yang ekonomis, berwawasan lingkungan dan bertanggung jawab sosial di Indonesia serta di tempat-tempat lainnya di dunia.

Kesempatan berkarir di ExxonMobil Indonesia, merekrut orang-orang yang terbaik adalah suatu kunci. Karyawan kami adalah human energy bagi kami, dan kami juga percaya bahwa dengan menarik perhatian serta mempertahankan orang-orang berkualifikasi tinggi akan membantu kami dalam mempertahankan kepemimpinan dan keunggulan dalam industri. 

Lowongan Kerja Banyak Staff Exxon Mobil Indonesia Juli 2015
Lowongan Kerja Exxon Mobil Indonesia Juli 2015

  • Jenis-jenis pekerjaan yang ada 
ExxonMobil Indonesia merekrut lulusan dari semua disiplin ilmu, pada semua tingkatan akademis (Sarjana, Master dan Doktor). Kandidat yang ideal tidak hanya harus memiliki prestasi akademik yang baik, namun jika memungkinkan memiliki pengalaman kerja yang relevan. Selain itu, kemampuan lain seperti hubungan interpersonal serta kemampuan komunikasi, manajemen waktu serta kemampuan presentasi, pengalaman dalam memimpin sebuah tim akan menjadi suatu kemampuan yang penting pula. 

  • Berikut adalah disiplin-disiplin ilmu yang relevan dengan bisnis kami : 
  1. Teknik (Mesin, Kimia, Elektro, Sipil) 
  2. Geosains 
  3. IT / Ilmu Komputer 
  4. Bisnis 
  5. Akuntansi 
  6. Ekonomi 
  7. Pemasaran 
  8. Human Resources 
  9. Hukum 
  10. Ilmu Budaya / Sosial 

Tertarik berkarir bersama kami Silahkan kirim resume Anda / CV dan aplikasi anda Via email ke: exxonmobil@outlook.co.id 

Terima kasih telah memberikan ExxonMobil Indonesia Afiliasi kesempatan untuk mempertimbangkan Anda.

Batas Akhir Pelamaran : 31 Juli 2015

Sumber: exxonmobil@outlook.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja BUMN Juli 2015
Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter