Lowongan Kerja Apoteker PT. Otsuka Indonesia September 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Bank BRISyariah Juni 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3 dan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Otsuka Indonesia

PT Otsuka Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi, dengan focus kepada produk dan pasar regional, mengundang orang-orang berbakat untuk bergabung dengan tim kami.PT. Otsuka Indonesia didirikan pada tahun 1975 sebagai perusahaan patungan di bidang industri farmasi dengan Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd., Jepang.

Dibangun diatas lahan seluas 40.000 M² di Lawang, sebuah kota kecil di Jawa Timur, Pabrik PT. Otsuka Indonesia memproduksi dan memasarkan 4 (empat) kelompok produk, yaitu:
  • Produk Obat-Obat Etikal
  • Produk Nutrisi Klinis dan Cairan Infus
  • Produk Alat-alat Kesehatan
  • Produk IV SET
Pada awal berdirinya, PT. Otsuka Indonesia mengimpor semua produk-produk tersebut dari Jepang. Namun, untuk memenuhi kebijakan Pemerintah Indonesia mengenai pentingnya memproduksi produk obat-obatan secara lokal di dalam negeri, akhirnya PT. Otsuka Indonesia memutuskan untuk memulai keseluruhan produksinya secara lokal di Indonesia.

Produk Cairan Infus telah berhasil menembus pasar farmasi serta memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Sukses ini telah mendorong kita untuk melangkah lebih jauh di industri farmasi dengan memproduksi Nutrisi Klinis, Obat-Obat Etikal, Makanan Kesehatan dan Alat-alat Kesehatan. Dimana keberhasilan tersebut diikuti dengan keberhasilan kami mendapatkan sertifikasi ISO 22000 : Food Safety/HACCP untuk produk – produk Nutrisi Klinis, ISO 13485 untuk Produk Alat – alat Kesehatan, serta Sertifikasi CPOB/cGMP yaitu standarisasi Cara Pembuatan Obat yang Baik / Good Manufacturing Process.


Selama puluhan tahun, PT. Otsuka Indonesia telah terbukti mampu menguasai bisnis Cairan Infus. Dan untuk terus memperkuat kedudukan tersebut, kami selalu tertantang untuk terus mengembangkan produk-produk baru dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan secara berkesinambungan, sesuai dengan moto kami yaitu :


“Otsuka People Menciptakan Produk-Produk Baru
untuk Kesehatan yang Lebih Baik bagi Dunia.”
  • Kami membutuhkan tenaga kerja sebagai:

Apoteker

  • Laki-laki atau Perempuan
  • Apoteker
  • Memiliki pengetahuan & mampu melakukan: a. Pengendalian sistem dokumen sesuai CPOB, b. Pemeriksaan catatan produksi (batch record)
  • Memiliki pengetahuan mengenai Product Quality Review sesuai ketentuan CPOB

  • Persyaratan Umum:
  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Minimal IPK 2.75
  3. Memahami komputer Ms. Office
  4. Mempunyai pengetahuan mengenai cGMP, CPOB, PIC/s, ISO 9001, ISO 14001, dan OHSAS 18001
  5. Memiliki pengalaman 1 tahun di perusahaan manufaktur
  6. Mempunyai kemampuan Berbahasa Inggris lisan atau tulis
  7. Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, daya berpikir konseptual, daya berpikir analisis, dan kepemimpinan
  8. Bersedia ditempatkan di Lawang - Malang - Jawa Timur

  • Silahkan kirim lamaran dan CV anda ke:

HRD-GA PT OTSUKA INDONESIA
Jl. Sumber Waras No 25 Lawang, Malang 65216
Atau
bayu.febrianto@fact.otsuka.co.id



Batas Akhir Pelamaran : 1 September 2015

Sumber: Poskerja

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Exxon Mobile Agustus 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter