Lowongan Kerja PT Bank BTPN Syariah D3/S1 Oktober 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja KUMON GKB September 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3 dan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Bank BTPN Syariah

Bank BTPN Syariah adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan atau perbankan berbasis syariah yang berdiri sejak 20 Januari 2014. BTPN Syariah atau Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah merupakan hasil merger dari PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN yang mana sebagian besar saham mengakuisisi PT Bank Sahabat Purbadanarta dan kemudian mengkonversi menjadi BTPN Syariah. Bank BTPN Syariah saat ini merupakan bank umum syariah urutan ke 12 di Indonesia yang memiliki komitmen untuk memberikan layanan syariah dan memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi maupun menggunakan jasa keuangan yang ditawarkan oleh perbankan. BTPN Syariah menjadi pelopor perbankan yang melayani dan mensejahterakan keluarga pra sejahtera di Indonesia yang telah memberikan berbagai layanan serta produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah tentunya dengan tetap menggunakan prinsip dasar syariah. PT Bank BTPN Syariah juga memiliki program Daya yang mana program tersebut tidak hanya menawarkan layanan dan produk perbankan kepada nasabah melainkan juga memberikan ilmu pengetahuan dan ketrampilan melalui tiga pilar yakni kesehatan, pengembangan usaha serta komunitas.

Loker Gresik
Lowongan Kerja PT Bank BTPN Syariah D3/S1 Oktober 2015
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah tahun 2015 ini telah berhasil mengantongi laba bersih sebesar Rp 96 miliar, angka tersebut merupakan hasil dari kenaikan aset dan pembiayaan yang tahun 2015 ini meningkat dengan cukup signifikan. Saat ini PT Bank BTPN Syariah kembali membukalowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Quality assurance officer
  • Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. Tegas
  7. Komunikatif
  8. Sehat jasmani rohani
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Daftarkan segera CV diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah
Kantor pusat
Menara Cyber 2 Lantai 34
Jl. HR Rasuna Said Blok X-5 No 13 Jakarta Selatan
Jakarta 12950

Batas Akhir Pelamaran : - Oktober 2015

Sumber: PT Bank BTPN Syariah

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Djarum Oktober 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter