Lowongan Kerja S1 PT Varia Usaha Bahari Gresik September 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Bank BRISyariah Juni 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan Gresik. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Varia Usaha Bahari

Berangkat dari sebuah Yayasan Sejahtera PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. yang didirikan guna mendukung induk perusahaan untuk memperlancar pengangkutan dan distribusi semen ke seluruh pelosok daerah pemasaran PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Pada Tahun 1969 merupakan pijakan sukses pertama dengan adanya keberhasilan yang dicapai oleh Yayasan Sejahtera dalam mengelola manajemen dan mengembangkan usaha jasa transportasi dan distribusi semen.

Setelah dipandang perlu dan mampu menjalankan bisnisnya, nama Yayasan Sejahtera PT Semen Indonesia (Persero) pada tanggal 13 Februari 1974 berubah menjadi PT Varia Usaha melalui notaris Goesti Djohan Surabaya nomor akta pendirian 121 dan tambahan berita negara RI tanggal 31 Desember 1974 nomor 105.

Keberhasilan PT Varia Usaha diraih secara bertahap dengan prinsip bersaing dan berprestasi demi kemajuan, terlihat jelas dengan ditandai oleh pengembangan usaha ke bidang-bidang usaha yang lain, baik secara langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan produksi dan distribusi semen. PT Varia Usaha yang semula hanya memiliki dua bidang usaha yaitu usaha jasa angkutan dan distribusi semen, saat ini dikenal bukan hanya oleh induk perusahaannya, tetapi juga oleh masyarakat bisnis pada umumnya. Setelah perusahaan meningkatkan asset dan kemampuan manajemennya, kemudian memperluas usahanya ke bidang usaha lain untuk memanfaatkan peluang bisnis yang masih terbaca.

Pada saat ini PT Varia Usaha memiliki empat bidang usaha yaitu Transportasi, Perdagangan Semen & Bahan Bangunan, Perdagangan Barang Industri dan Perdagangan Barang Tambang.
Untuk melakukan penetrasi usaha dan meraih peluang usaha yang ada, sejak tahun 1990 dimulai secara berkelanjutan dan sesuai kebutuhan mendirikan anak-anak usaha yang terkait langsung dengan bisnis proses induk PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau PT Varia Usaha dan seterusnya telah menjadikan perusahaan ini menjadi sebuah holding company yang diperhitungkan di dunia usaha.

Lowongan Kerja PT Varia Usaha Bahari Gresik September 2015
Lowongan Kerja  PT Varia Usaha Bahari Gresik

Lowongan Kerja S1 PT Varia Usaha Bahari Gresik September 2015
Lowongan Kerja S1 PT Varia Usaha Bahari Gresik September 2015

Kami membuka lowongan kerja untuk posisi:
  1. Staff SDM 
  2. Hukum. 
  • Syarat : 
  1. Pria 
  2. S1 Ilmu Hukum 
  3. IPK min. 2,9 
  4. Freshgraduate diutamakan 
  • Insentive: 
  1. Gaji bulanan 
  2. Tunjangan 
  3. Jaminan Kesejahteraan sesuai aturan 
  4. Jenjang karir 
  • Bagi yang berminat dapat mengirim Lamaran dan CV langsung ke alamat: 
Jl. Veteran No. 171 A Gresik
atau
via email ke shandy_vuba@yahoo.com
Contact Person: 081234777554 (Shandy)


Batas Akhir Pelamaran : 30 September 2015

Sumber: shandy_vuba@yahoo.com 

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. KAI Persero September 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter