Lowongan Kerja AXA Asuransi November 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi JOB FAIR Surabaya Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT AXA Services Indonesia

PT AXA Services Indonesia adalah sebuah perusahaan yang tergabung kedalam AXA Group yang merupakan salah satu grup perusahaan asuransi terbesar di dunia. AXA beroperasi di lebih dari 57 negara di seluruh Eropa, Amerika Utara, Asia Pasifik, Afrika dan Timur Tengah yang melayani lebih dari 96 juta pelanggan dan mengelola dana lebih dari 1 triliun Euro.Visi kami adalah untuk menjadi perusahaan pilihan bagi karyawan, nasabah, pemegang saham distributor dan masyarakat. Misi AXA adalah membantu nasabah menjalani hidup tenang dengan melindungi mereka, keluarga serta properti mereka terhadap resiko, serta dengan mengelola simpanan dan aset mereka.

Loker Gresik
Lowongan Kerja AXA Asuransi November 2015


Sebagai pemimpin global dalam perlindungan keuangan, Grup AXAdidedikasikan untuk melindungi masyarakat dan properti. Grup AXAberkomitmen untuk melayani para nasabah, baik perorangan maupun perusahaan, di setiap tahap kehidupan mereka dengan menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan mereka, termasuk asuransi, perlindungan pribadi, dan rencana tabungan masa depan. AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi di bawah PT AXA Mandiri Financial Services, PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia. Menjadi professional Asuransi yang dinamis, berpikiran strategis, mempunyai kemampuan analisa yang baik dan berorientasi untuk memberikan hasil yang berkualitas dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Trainee

Persyaratan:
  1. Lulusan daru Universitas, jurusan: Matematika, Actuary, Medical and Business management dengan IP Minimal 3.00
  2. Pengalaman minimal 2 tahun
  3. Umur maximum 25 tahun untuk (S1)
  4. Lancar dalam bahasa inggris baik bicara maupun tulis
  5. Pengalaman dalam organisasi lebih diutamakan
  6. Mempunyai skill yang bagus
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Bisa bekerja dalam tim maupun personal
Bagi yang tertarik dan memenuhi syarat silahkan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

Pendaftaran Online

Batas Akhir Pelamaran : 04 November 2015
Sumber: www.jobstreet.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja BAZNAS Oktober 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter