Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga November 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi JOB FAIR Surabaya Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3 dan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Bank CIMB Niaga Tbk

PT Bank CIMB Niaga Tbk adalah salah satu lembaga perbankan swasta yang didirikan pada tahun 1955, berkantor pusat di Jakarta. Saat ini CIMB Niaga telah menjadi bank terbesar ke empat dari sisi aset, serta diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saham mayoritas CIMB Niaga di pegang oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbersar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar mencapat 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. 

Loker Gresik
Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga November 2015
Pada saat ini CIMB Niaga telah bekerja sama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rekuten" yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group.CIMB Niaga merupakan bank swasta nasional yang didirikaan pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada tahun 1969, perbankan pada sektor swasta dilanda krisis, Bank Niaga mampu bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia.  Pada lowongan kerja hari ini Bank CIMB Niaga membutuhkan tenaga kerja lulusan D3/S1 dari universitas terkemuka dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller
  • Persyaratan:
  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Belum menikah
  3. Maximal berumur 26 tahun
  4. Pendidikan D3 atau S1
  5. IP Minimal 2, 75
  • Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru 2015 Bank CIMB Niaga , kirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email berikut:
Jateng Requirement Div
Jl. Pemuda No. 21 B
Semarang
jateng.recruitment@cimbniaga.co.id
irmawan@cimbniaga.co.id
tworist.safitri@cimbniaga.co.id

Batas Akhir Pelamaran : 02 November 2015

Sumber: cc.dinus.ac.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Pelni Oktober 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter