2 Waralaba Makanan Terbaru 2016

1. CRIPTOS (www.crispypotatoes.com)

Crispy Potatoes adalah waralaba / franchise kentang crispy pertama dan satu-satunya di Indonesia yang merupakan anak usaha dari salah satu waralaba / franchise berskala Nasional di Indonesia, di bawah naungan JOKER Corporation yang sudah berpengalaman lebih dari lima tahun. Sebagai pelopor dan trendsetter, Criptos terus berbenah agar dapat menjadi waralaba kentang crispy terbesar dan terinovatif di Indonesia.

Kentang sendiri merupakan makanan yang sangat familiar di telinga kita sehingga kami yakin bahwa produk ini akan berkembang pesat. Jenis makanan yang sering ditemui serta sudah tidak asing lagi ini diolah menjadi lebih menarik serta mengikuti perkembangan jaman dengan rasanya yang khas, yaitu crispy serta crunchy, dengan variasi rasa yang beragam, serta kemasan yang lebih eye-catching, Keistimewaan dari Criptos adalah terletak pada cryspinya serta banyaknya varian rasa sehingga bisa lebih memanjakan lidah konsumen.

Saat ini Criptos disupport lengkap dengan Tim Marketing, Akunting, Admin, Logistik, RnD, dan tentunya divisi Customer Care yang akan melayani Anda. Ini juga merupakan salah satu keunggulan Criptos.

Kentang Criptos tentunya memiliki keistimewaan dibanding yang lainnya, karena kentang Criptos memiliki citarasa yang khas yaitu Crispy dan Crunchy, serta memiliki 15 varian rasa, mulai dari keju, BBQ, ayam panggang, dll dengan bumbu yang khas yang menjadi ciri khas Criptos yaitu EBI. Rasa Ebi ini sangat gurih sehingga bisa dinikmati sebagai camilan maupun untuk lauk makan. Selain itu Criptos didukung dengan penampilan outletnya yang sangat eyecathing.


Waralaba

Waralaba

Waralaba

Waralaba

Waralaba

Waralaba

Waralaba

Waralaba



  • Ingin Mendaftar?


Caranya mudah sekali Anda tinggal menghubungi bagian tim marketing kami dengan kontak:

0877 3978 2591 atau PIN BB 28C37B48 

atau 

bisa langsung kirim email: criptos.crispypotatoes@gmail.com

atau 

bisa langsung datang ke kantor kami.






_____________________________________________________________
_____________________________________



2. SEGO NJAMOER (segonjamoer.com)

Bisnis ini dikelola oleh sekelompom Mahasiswa ITS yang berkesempatan diberi kepercayaan oleh Kementrian Pendidikan Nasional untuk start up bisnis melalui Program Mahasiswa Wirausaha 2010 dan PKM-Kewirausahaan 2010 dengan harapan agar para mahasiswa tidak hanya menjadi jobseeker (pencari lapangan kerja), tetapi juga menjadi job creator (pencipta lapangan kerja).

Waralaba

Semua ide berawal dari apa yang selama iini terjadi pada lingkungan mahasiswa. Dengan segala aktivitasnya, mahasiswa dituntut memiliki kondisi kesehatan yang prima untuk menunjang performa dan prestasi mereka sehingga dibutuhkan pemenuhan gizi yang baik.

Celakanya, kondisi mahasiswa saat ini, banyak yang memiliki pola makan tidak teratur dikarenakan segala kesibukan yang menyebabkan mereka tidak memiliki cukup waktu uang khusus untuk makan. Hal ini didukung pula dengan kondisi finansial mahasiswa yang rata-rata ada pada tingkat menengah ke bawah.

Akhirnya lahirlah ide "Sego Njamoer" yang terinspirasi dengan konsep praktis ala nasi onigiri dan mobile packaging ala fast food, dan berbahan dasar jamur tiram yang telah terbukti memiliki nilai gizi yang lengkap dan tinggi.

"Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, apabila tidak makan nasi mereka belum merasa sudah makan, produk sego njamoer menjadi solusi tidak teraturnya pola makan konsumen"

Waralaba

Waralaba

Waralaba

Waralaba

Waralaba

Waralaba

Waralaba


Berdasarkan latar belakang tercetusnya ide, segmentasi pasar yang dibidik pada awal usaha ini adalah kalangan mahasiswa. Namun dalam perkembangannya, produk ini ternyata juga memiliki kecocokan dengan segmentasi siswa SMA sampai SD, bahkan masyarakat umum. Respon mereka begitu bagus dibuktikan dengan besarnya animo saat sego njamoer ikut serta dalam berbagai pameran.


  • Ingin Mendaftar?
Silahkan klik link dibawah ini untuk mendaftar:



CV SEGO NJAMOER
Office: Jl. Klampis Semolo Timur A17
Telephone: 081 24 24 24 566 | Weekdays 08.00-16.00




Editor: Loker Gresik TIM

Related Posts

Subscribe Our Newsletter