Lowongan Kerja BPR Semarang Desember 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja PT. Sentra Boga Handal Januari 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan S2. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Bank BPR Restu Group

Bank BPR Restu Group merupakan salah satu perusahaan keuangan di Indonesia. BPR Restu Group memiliki beberapa perbankan BPR lainnya yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.Bank Perkreditan Rakyat (BPR) adalah lembaga keuangan bank yang menerima simpanan hanya dalam bentuk deposito berjangka, tabungan, dan/atau bentuk lainnya yang dipersamakan dan menyalurkan dana sebagai usaha BPR. 

Dengan lokasi yang pada umumnya dekat dengan tempat masyarakat yang membutuhkan. Status BPR diberikan kepada Bank Desa, Lumbung Desa, Bank Pasar, Bank Pegawai, Lumbung Pitih Nagari (LPN), Lembaga Perkreditan Desa (LPD), Badan Kredit Desa (BKD), Badan Kredit Kecamatan (BKK), Kredit Usaha Rakyat Kecil (KURK), Lembaga Perkreditan Kecamatan (LPK), Bank Karya Produksi Desa (BKPD), dan/atau lembaga-­lembaga lainnya yang dipersamakan berdasarkan UU Perbankan Nomor 7 Tahun 1992 dengan memenuhi persyaratan tatacara yang ditetapkan dengan Peraturan Pemerintah. 

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja BPR Semarang Desember 2015

Untuk dapat mewujudkan visi dan misi perbankan BPR Restu Group, maka pada kesempatan di akhir tahun ini BRP Restu Group kembali membuka Lowongan pada bulan Desember 2015 dengan posisi sebagai berikut:


MANAGER HUKUM

  • Persyaratan: 
  1. Pria, Pend S­1 / S­2 (semuaJurusan), 
  2. Umur Maks 45th 
  3. Pengalaman manajemen kredit bermasalah di bank min 3th, 
  4. Paham ilmu manajemen & hukum 
  5. Tegas & Berwibawa, sistematis & detail 
  6. Mampu bekerja dengan Ms Office & bekerja di lapangan maupun kantor

  • Bagi anda yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan tuliskan:
  1. Kode Posisi yang Dilamar pada Sudut Kanan Atas dan 
  2. Lamaran lengkap 
Dikirim melalui POS ke : 

HR Korporat BPR Restu Group 
Jl. Majapahit 129B Lantai 2 
Semarang 
(Paling lambat 30 Desember 2015)




Batas Akhir Pelamaran : 30 Desember 2015

Sumber: BPR Restu Group

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Marketing EDU CHANGES Januari 2016

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter