Lowongan Kerja PT. RUMA Desember 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Indomaret November 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan D3 dan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Rekan Usaha Mikro Anda (PT RUMA)

PT Rekan Usaha Mikro Anda atau PT RUMA adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah dengan teknologi dan kekuatan masyarakat untuk membantu Indonesia memiliki hidup lebih mandiri memanfaatkan. Perusahaan kami adalah tentang kepercayaan lokal. Kami percaya kepercayaan lokal adalah alat yang paling ampuh untuk membangun masyarakat yang berkelanjutan.

Kepercayaan lokal berada dalam bahaya kepunahan. Di pasar modern, sebagian besar pemilik toko setempat telah digantikan oleh rantai modern yang memiliki keuntungan dari skala dan sistem. Kepercayaan konsumen sekarang terletak dengan merek, bukan orang yang menjalankan toko. Kami percaya bahwa di Indonesia, kepercayaan lokal masih bisa diselamatkan, dan bahkan membuat untuk berkembang. Di setiap desa ada toko kelontong lokal, kelompok tabungan, pusat kesehatan. Semua kelompok ini memiliki pemimpin dunia yang sangat peduli tentang komunitas mereka.

Kami sedang membangun jaringan para pemimpin dipercaya sehingga mereka dapat menjadi kekuatan yang kuat bagi perekonomian. Kami menawarkan para pemimpin ini kesempatan untuk menjadi agen kami. Sebagai agen, mereka dapat memberikan berbagai layanan kepada masyarakat mereka. Agen kami mendapatkan penghasilan dengan memisahkan komisi yang mereka terima dari menyediakan layanan ini.

Loker Gresik
Loker Gresik - Lowongan Kerja PT. RUMA Desember 2015

PT RUMA membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki pengetahuan dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Maka dari itu calon pelamar harus memperhatikan dengan baik setiap persyaratan pada tiap-tiap jabatan yang ada, berikut ini adalah informasi lengkapnya:

Program Pengembangan Manajer (MT Sales)

  • Persyaratan:
  1. Lulusan D3 atau S1 semua jurusan
  2. Wanita/pria berusia maksimal 28 tahun 
  3. Menyukai pekerjaan lapangan 
  4. Termotivasi untuk membantu para pengusaha mikro 
  5. Dapat mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C 
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh area operasi Ruma 

  • Bagi anda yang tertarik untuk bergabung serta memenuhi persyaratan, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja anda melalui email ke:


ppm@ruma.co.idDengan subjek email “PPM 16_Nama Universitas Anda”



Informasi Lebih Lanjut :
Proses Seleksi : Senin, 14 Desember 2015,
Tempat : 08.30 WIB
Tempat : Ruang Rajawali, Wisma KAGAMA, UGM
Training : Januari 2016
Contact Person : Vidya (0877-8009-7778)




Batas Akhir Pelamaran : 12 Desember 2015

Sumber: Vidya (0877-8009-7778)

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja BUMN Desember 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter