Lowongan Kerja PT. Unilever Oleochemical Indonesia Desember 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Indomaret November 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan denganD3 dan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Unilever Oleochemical Indonesia

PT. Unilever Oleochemical Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan minyak kelapa sawit yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mengkei, Sumatera Utara. Pabrik ini dikelola sepenuhnya oleh PT. Unilever Oleochemical Indonesia yang mana perusahaan ini merupakan anak dari perusahaan Unilever NV.

Unilever telah menetapkan sebuah terget yang ambisius yaitu melipatduakan bisnisnya namun di saat yang bersamaan mengurangi dapat dari bisnis terhadap lingkungan serta meningkatkan manfaat sosial kepada masyarakat. Untuk dapat mencapat target tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan strategi yang disebut dengan Unilever Sustainable Living Plan yang memiliki tiga target utama. Dalam target tersebut Unilever akan memasok 100% bahan baku dari sumber yang berkelanjutan serta membantu 1 milyar orang di seluruh dunia untuk melakukan tindakan dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan.

Loker Gresik
Lowongan Kerja PT. Unilever Oleochemical Indonesia Desember 2015


PT Unilever Oleochemical Indonesia membutuhkan sumber daya manusia berkualitas, memiliki keterampilan dan kompetensi yang diinginkan perusahaan. Maka dari itu calon pelamar harus memeprhatikan dengan baik setiap kualifikasi yang ada. Berikut ini adalah informasinya:

UOI TRAINEE PROGRAM (ENGINEERING, LOGISTIC, HR, FINANCE, and SALES)

  • General Requirement :
  1. Willing to be placed in Sei Mangkei - North Sumatera area
  2. Minimum Bachelor Degree Mechanical Eng., Electrical Eng., Industrial Eng., Chemical Eng., Accounting, and Management Education background
  3. Minimum GPA 3,50
  4. Fluent in both oral and write English (TOEFL > 450)
  5. Graduates 2015
  6. Excellent in both interpersonal and communication skill
  7. Strong in Leadership Skill
  8. Active in campus organization or others social activities
  9. Proactive and hard driver to get things done

  • Bagi yang tertarik untuk bergabung serta memenuhi kualifikasi di atas, segera melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


PENDAFTARAN ONLINE


Batas Akhir Pelamaran : 14 Desember 2015

Sumber: ecc.ft.ugm.ac.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. ALI Yogyakarta Desember 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter