Lowongan Kerja SMA/SMK Marketing Edu Changes Januari 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja PT. Sentra Boga Handal Januari 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Edu Changes

Edu Changes merupakan institusi pendidikan sekunder yang bertujuan untuk mendukung kualitas pendidikan anak secara keseluruhan. Sejak 2009, Edu Changes aktif memberikan berbagai jenis pendampingan kepada para pelajar di Indonesia. Selain pendampingan penunjang akademis seperti les privat mata pelajaran, Edu Changes juga menyediakan pendampingan keterampilan seperti kursus public speaking, kursus musik, kursus bahasa, dll.

Tak hanya itu, pada tahun 2011 Edu Changes melengkapi pelayanan institusinya dengan sebuah jenis pendampingan khusus bagi pelajar yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri. Pendampingan ini termasuk scholarship finder, study tour, pengenalan budaya, persiapan mental, perencanaan keuangan, pengurusan dokumen, dll. Berkat kerja kerasnya, Edu Changes mendapat kepercayaan dari grup perusahaan Eropa sebanyak DUA KALI berturut-turut untuk menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibilities) berupa beasiswa studi kepada para pelajar berprestasi di Indonesia.

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja SMA/SMK Marketing Edu Changes Januari 2016

Lembaga pendidikan Luar Negeri Edu Changes Surabaya membutuhkan segera untuk posisi:

Marketing

  • Persyaratan: 
  1. Min.Lulusan SMK/SMA Sederajar
  2. Bersedia bertugas di luar kota
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Tidak Permanen
  5. Perempuan

  • Benefit:
  1. Gaji UMR Surabaya
  2. Bonus 
  3. Insentif

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik dengan posisi tersebut silahkan untuk membawa CV lengkap beserta foto 4×6 ke:


E-mailkan CV kesini: ganjaranhar@gmail.com

  • Informasi lebih lanjut: 
Hotline: +6281.334.02.1478
Email: info@educhangesindonesia.com

Batas Akhir Pelamaran : 01 Januari 2016

Sumber: olx.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PETRAKOM Januari 2016


Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter