Tips Aman Membeli Barang di Tokopedia.com

Tokopedia.com adalah perusahaan internet yang memungkinkan setiap individu dan pemilik bisnis di Indonesia untuk mengembangkan dan mengelola bisnis online mereka secara mudah dan gratis, sekaligus memungkinkan pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman.

Kami di Tokopedia percaya bahwa marketplace adalah bisnis model paling indah di dunia, karena kesuksesan sebuah marketplace hanya dapat diraih dengan membuat orang lain menjadi lebih sukses. Layanan kami telah memungkinkan ratusan ribu UKM Indonesia mengirimkan jutaan produk per bulannya kepada para pelanggannya di seluruh Indonesia. Para merchantkami telah membuka ribuan lapangan pekerjaan baru di Indonesia.

Tokopedia merupakan perusahaan internet pertama asal Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan kepercayaan pendanaan sebesar 100 juta Dollar dari SoftBank dan Sequoia Capital. SoftBank merupakan investor di balik kesuksesan Alibaba, sementara Sequoia Capital merupakan investor di balik kesuksesan Apple & Google.

Kepercayaan yang didapat Tokopedia menjadi milestone penting karena Indonesia tidak lagi dipandang sebagai negara pasar, namun telah dianggap mampu menjadi produsen, melahirkan perusahaan kelas dunia yang mampu bersaing secara global.

Mengapa berbelanja di Tokopedia.com?
  1. LEBIH AMAN. Belanja online di Tokopedia itu lebih aman dan bebas penipuan, karena pembayaran Anda baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang Anda terima. Lewat fasilitas rekening bersama gratis ini, Anda pun bebas dari para penipu-penipu online dengan identitas tidak jelas. 
  2. BANYAK PILIHAN. Sebagai mal online terbesar Indonesia, tempat berkumpulnya toko-toko online terpercaya di Indonesia. Di Tokopedia ada jutaan ragam produk yang siap kamu beli! Tanpa perlu macet dan bisa kamu tracking lho barangnya, sudah sampai di mana secara online!
  3. HARGANYA PALING MURAH. Belanja online di Tokopedia harganya sudah pasti paling murah! Dan murah tidak berarti murahan, karena kamu bisa melihat secara transparan ulasan atau review dari para pembeli sebelumnya. Tersedia juga harga grosir! Buktikan sendiri murahnya Tokopedia!
Loker Gresik
3 Ponit penting yang harus diketahui untuk membeli disitus online tokopedia.com

Sebelum akhir tahun 2015 menuju tahun 2016 biasanya banyak diskon diberbagai toko baik offline maupun online, maka dari itu tim Loker Gresik memberikan anda TIPS AMAN DALAM MEMBELI BARANG DI TOKOPEDIA.COM, Yang perlu diketahui ada 3 Ponit penting yang harus diketahui untuk membeli disitus online tokopedia.com:

  • CARI PRODUK

Loker Gresik
Cari Produk
Untuk menemukan produk yang kamu cari, ada 2 cara yang bisa kamu lakukan, yaitu:
  1. Ketik nama produk di kolom pencarian.
  2. Klik kategori-kategori yang ada di halaman Tokopedia.
Loker Gresik
Hot List

Belum ada ide produk apa yang mau dibeli? Tenang, Tokopedia punya rekomendasi produk-produk terpopuler dari berbagai online shop di Tokopedia pada daftar Hot List.


  • MASUKKAN KE KERANJANG BELANJA
Loker Gresik
Perhatikan List Dengan Seksama

Setelah ketemu produk yang kamu mau, klik gambar produk tersebut untuk melihat informasi lengkap tentang produk dan toko yang kamu pilih, antara lain:
  1. Infomasi Produk : berisi semua informasi penting tentang produk yang sedang kamu lihat.
  2. Ulasan : berisi ulasan dari pembeli yang sebelumnya sudah pernah membeli produk tersebut.
  3. Diskusi Produk : tempat bertanya ke penjual tentang produk yang kamu pilih. Misal, bertanya tentang ketersediaan stok produk.
  4. Informasi Penjual : berisi informasi lengkap tentang penjual.
  5. Keterangan harga pas dan harga grosir (jika ada).
Loker Gresik
Klik Beli

Sudah yakin dengan produk yang kamu pilih? Langsung klik "Beli".


  • MASUKKAN ALAMAT dan AGEN LOGISTIK
Loker Gresik
Masukkan Alamat dan Agen Logistik

Setelah klik tombol "Beli", isi formulir pemesanan dengan benar dan lengkap, seperti:
  1. Jumlah Barang
  2. Alamat tujuan pengiriman
  3. Agen Logistik
  4. Asuransi (optional)
  5. Catatan untuk penjual (optional)
Selanjutnya, klik "Beli Produk Ini".

Catatan : Pilihan agen logistik antara satu toko dengan toko lain di Tokopedia bisa berbeda.

Semoga berbelanja akhir tahun anda menyenangkan sahabat Loker Gresik, Tetap waspada ya dalam berbelanja.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter