Lowongan Kerja Bank Bukopin Maret 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Jadwal Job Fair Terbaru 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

BANK BUKOPIN

Bank Bukopin adalah sebuah lembaga perbankan swasta kelas menengah di Indonesia yang memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial. Perusahaan perbankan ini didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia dan berganti nama pada tahun 1989 menjadi Bank Bukopin. Saat ini Bank Bukopin telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk keladam kategori bank menengah di Indonesia dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah.

Bank Bukopin - tak hanya fokus pada satu segmen usaha saja, perbankan ini telah mengembangkan usahanya ke segemen komersial dan konsumer. Ketiga segmen yang dijalani Bank Bukopin ini merupakan sebuah pilar bisnis dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah. Pelayanan yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, memiliki teknologi yang handal dalam bidang informasi, memiliki kopetensi sumber daya manusia dan tata kelola perusahaan yang baik. Dengan adanya landasan tersebut, memungkinkan Bank Bukopin untuk terus melangkah maju dan menempatkan diri sebagai suatu bank yang kredibel. Pasa saat ini Bank Bukopin telah didukung oleh operasional yang memadai, lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia. Bank ini berkantor pusat di Gedung Bank Bukopin, Jl MT Haryono Kav 50­51 Jakarta Selatan, operasionalnyapun didukung oleh lebih dari 425 outlet yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia.

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja Bank Bukopin Maret 2016
 
Kami membutuhkan tenaga kerja BANK dengan deskripsi sebagai berikut:

AUDITOR STAFF

  • Persyaratan:

  1. Pria usia maksimal 27 tahun 
  2. Pendidikan minimal S.1 jurusan akuntansi 
  3. Memiliki pengalaman kerja di kantor akuntan minimal 2 tahun 
  4. Mampu berbahasa inggris dengan baik 
  5. Bersedia ditempatkan pada seluruh cabang Bank Bukopin diseluruh indonesia

CUSTOMER SERVICE STAFF
  • Persyaratan:
  1. Wanita / Pria 
  2. Usia maksimal 27 tahun Lulusan baru (Fresh Graduate) atau sudah berpengalaman 
  3. Pendidikan minimal S1 segala jurusan 
  4. Belum menikah 
  5. Tinggi badan minimal 160 Cm untuk Wanita dan minimal 165 Cm Untuk Pria 
  6. Bersedia ditempatkan di Jakarta dan sekitarnya 


Silahkan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui alamat email ke:





Batas Akhir Lamaran : 01 Maret 2016

Sumber: www.bukopin.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja SOLOPOS FM Solo Jawa Tengah Januari 2016


Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter