Lowongan Kerja MATAHARI Gresik Januari 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Jadwal Job Fair Terbaru 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan SMA atau SMK. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Matahari Department Store, Tbk.

PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) adalah perusahaan ritel yang menyediakan pakaian, aksesoris, perlengkapan kecantikan, dan perlengkapan rumah untuk konsumen yang menghargai mode dan nilai tambah. Didukung oleh jaringan pemasok lokal dan internasional terpercaya, gabungan antara mode yang terjangkau, gerai dengan visual menarik, berkualitas dan modern, memberikan pengalaman berbelanja yang dinamis dan menyenangkan, dan menjadikan Matahari sebagai department store pilihan utama bagi kelas menengah Indonesia yang tengah tumbuh pesat.

Matahari membuka gerai pertamanya sebagai gerai pakaian anak-anak pada 24 Oktober 1958, di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Sejak diluncurkan sebagai pusat perbelanjaan modern yang pertama di Indonesia pada tahun 1972, Matahari telah memperluas jaringannya ke seluruh kepulauan Indonesia. Kini hadir di 62 kota, Matahari didukung lebih dari 40.000 orang karyawan di 127 gerainya dengan total 1.200 pemasok di Indonesia dan 90% dari pembelian produk beli-putus berasal dari pemasok lokal, menjadikannya suatu fenomena nasional. Rangkaian produk yang dijual secara ekslusif di Matahari, dipandang konsumen sebagai merek mode terkemuka sehingga secara konsisten Matahari dikenal sebagai department store pilihan utama Indonesia. 

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja MATAHARI Gresik Januari 2016

Membutuhkan tenaga kerja dengan deskripsi sebagai berikut:

PRAMUNIAGA
  • Persyaratan:
  1. Wanita.
  2. Usia maksimal 22 tahun.
  3. Pendidikan Terakhir SMA/SMK Sederajat.
  4. Belum menikah.
  5. Memiliki jiwa melayani pelanggan.
  6. Berpenampilan menarik.
  7. Tinggi badan minimal 155 cm.
  8. Bersedia shifting. 
• Penempatan: Dept. Store Gresik

Kirimkan surat lamaran, CV, dan Dokumen Penunjang Lainnya ke:

PT. Matahari Department Store Gresik
Jl. Veteran 1 (Sentolang) 
Gresik

Contact Person: 
Charisma Dewati A (HR) 0821-3207-4533
Iis (ADM) 0856-4920-6622



Nb: Silahkan melamar dengan mencantumkan AK-V: 1

Batas Akhir Lamaran : 14 Januari 2016


Sumber: Disnaker Gresik


Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. BFI Finance Januari 2016


Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter