Lowongan Kerja MNC ANIMATION Januari 2016

Lokeresmi.com -  LOWONGAN KERJA INDONESIA 2016. TIM Lokeresmi.com akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Januari 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya: Jadwal Job Fair Terbaru 2016. Lowongan Kerja Resmi Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

MNC ANIMATION

MNC Animation merupakan sebuah anak perusahaan dari PT Media Nusantara Citra, Tbk (MNC Group) yang berfokus pada menciptakan 3D Animation Isi, saat ini memproduksi serial animasi untuk TV. Diterbitkan Animasi Seri: Entong (di udara di MNCTV) dan KIKO (di udara di RCTI).

MNC Media juga memiliki iNews TV yang merupakan TV nasional berjaringan terbesar yang terdiri dari 46 TV lokal yang tersebar di seluruh Indonesia yang berfokus pada penayangan program berita, mengoperasikan 19 Channel TV Berlangganan bermerek MNC dan memiliki pustaka konten terbesar dengan lebih dari 200.000 jam program. iNews TV Network dan Channels yang disiarkan di TV Berlangganan akan menjadi sumber pertumbuhan yang penting untuk MNC Media.

Untuk meningkatkan sinergi dalam bisnis media, MNC Media juga memiliki dan mengoperasikan koran dan jaringan radio terbesar. MNC Media memproduksi animasi dan sinetron serta FTV dan film layar lebar. Untuk mendukung produksi in-house, MNC Media mendirikan Star Media Nusantara yang merupakan perusahaan manajemen bakat yang saat ini mengembangkan karir untuk sekitar 200 artis.

Melalui MNC Sky Vision, MNC Media telah mendirikan platform TV Berlangganan yang terbesar di Indonesia. Dengan jumlah pelanggan lebih dari 2,5 juta maka pangsa pelanggan MNC Sky Vision adalah sebesar 70%. MNC Sky Vision menawarkan jumlah channel eksklusif yang terbanyak dan memiliki satelit sendiri. Kami yakin bahwa MNC Sky Vision memiliki potensi pertumbuhan yang besar karena tingkat penetrasi pada TV Berlangganan di Indonesia masih rendah yaitu kurang dari 10%.

Untuk mendukung MNC Sky Vision, MNC Media telah memasang kabel fiber optik yang dioperasikan oleh Play Media yang menawarkan jasa internet tercepat hingga 200 mbps. Jasa IPTV yang ditawarkan oleh Play Media memiliki fitur-fitur yang terlengkap seperti Video On Demand, Channel HD, TV On Demand dan fitur time shift yang hanya tersedia di Play Media. MNC Group juga menawarkan jasa OTT secara cuma-Cuma kepada pelanggan TV Berlanggan untuk meningkatkan pengalaman mereka dalam menonton.
Lokeresmi.com
lokeresmi.com - Lowongan Kerja MNC ANIMATION Januari 2016

Kami membutuhkan pekerja dengan kriteria sebagai berikut:

SECRETARY FOR DIRECTOR


  • Requirements:
  1. Candidate must possess at least a bachelor's degree from any major 
  2. Detail oriented, good in administrative 
  3. Good communication skill, Inisiative, and Attractive. 
  4. Good in English Both oral or written 
  • Job Information:
  1. Education Level : S1 
  2. Job Level : Officer 
  3. Job Function : Secretary 
  4. Job Type : Contract Job 
  5. Location : DKI Jakarta, Kebon Sirih 
  6. Work Experience : 3 Year 



Dipersilahkan untuk melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:






Batas Akhir Lamaran : 31 Januari 2016

Sumber: www.jobsmnc.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja MNC Securities Januari 2016


SEMOGA INFORMASI DIATAS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter