Lowongan Kerja MNC SECURITIES Januari 2016

Lokeresmi.com -  LOWONGAN KERJA INDONESIA 2016. TIM Lokeresmi.com akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Januari 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya: Jadwal Job Fair Terbaru 2016. Lowongan Kerja Resmi Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

MNC SECURITIES

MNC Securities adalah perusahaan sekuritas yang sudah menjadi anggota Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan memiliki mengambil alih izin usaha sebagai broker­dealer, penjamin emisi, dan manajer investasi dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, yang secara resmi memegang saham mayoritas perusahaan.

Bergerak di bidang jasa keuangan bisnis, MNC Kapital adalah salah satu anak perusahaan dari MNC Corporation Group yang terversifikasi ruang lingkup bisnis mulai dari media massa, jasa keuangan, untuk sumber energi primer seperti minyak / gas dan batubara. Dalam menjalankan bisnis broker, kami selalu menawarkan produk dan layanan terbaik kepada mitra bisnisnya. Salah satu produk perusahaan adalah penelitian ekuitas yang memungkinkan mitra bisnis dan investor untuk mendapatkan keuntungan secara optimal dan meminimalkan risiko ketika berinvestasi di pasar modal. Kami juga menyediakan penelitian dan analisis layanan khusus untuk mitra perusahaan yang ingin memulai aksi korporasi.

Pada awal 2010, kami meluncurkan layanan online trading dengan nama MNC Trade. Ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan memanfaatkan teknologi informasi. Dalam memperluas basis investor, kami juga telah melakukan sejumlah program sosialisasi dan edukasi bagi masyarakat, khususnya pelanggan potensial. Sesuai dengan pertumbuhan bisnis di waktu, kami akan terus memperluas jaringan kantor di kota potensial di Indonesia dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia yang berkualitas sebagai perwujudan dari komitmen kami untuk mengambil bagian dalam pengembangan pasar modal Indonesia. 

lokeresmi.com
lokeresmi.com - Lowongan Kerja MNC SECURITIES Januari 2016

Kami membutuhkan pekerja dengan kriteria sebagai berikut:

HEAD OF IT DEVELOPMENT
  • Responsibilities: 
  1. Coordinate all prgrammer to develop software 
  • Requirements: 
  1. Male/Female, max/ 35 years old, holds min. 
  2. Bachelor Degree in Computer Science/Information Technology with GPA min 3.00 
  3. Experience min. 5 years as a Programmer or min. 3 years as a Head of IT Development in Securities Company 
  4. Knowledge about system analysis and C++ programming

PROGRAMMER C++, IOS & ANDROID

  • Responsibilities: 
  1. Develop software with strong optimization and high functional, cooperate with consultant to implement system and application, ensure quality of technical implementation 
  • Requirements: 
  1. Male/Female, 
  2. Max. 28 years old, holds 
  3. Min. Bachelor Degree in Computer Science/Information Technology with GPA min 3.00 
  4. Experience min. 3 years as a programmer C++/IOS/Android in Securities Company 
  5. Knowledge about linux C/C++, SQL Server/T­SQL programming (Programmer C++), TPC/IP programming, java language, Json, DB/RDBMS (Programmer IOS/Android)
 Jika anda berminat silahkan untuk mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui alamat email ke:





Batas Akhir Lamaran : 31 Januari 2016

Sumber: www.jobsmnc.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Sucofindo (Persero) Januari 2016


SEMOGA INFORMASI DIATAS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter