Lowongan Kerja PT. Pinaras Raya Abadi Kalimantan Februari 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Jadwal Job Fair Terbaru 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:


PT. Pinaras Raya Abadi


PT Pinaras Raya Abadi merupakan sebuah perusahaan di Indonesia yang terdaftar dan didirikan pada tahun 1984. Perusahaan ini adalah General Contractor dan Supplier perusahaan yang berdedikasi dan berkomitmen tinggi yang berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia. Didukung oleh tim yang tentunya sangat berpengalaman, profesional dalam pekerjaan masing-masing. Kemampuan mereka terletak pada memahami kebutuhan klien dan memberikan produk dan layanan kepada klien dalam waktu yang ditentukan.

Sebagai hasilnya, kami telah mendapatkan kepercayaan yang teguh dari klien dari berbagai industri lokal. PT Pinaras Raya Abadi benar­benar memahami pasar yang kompetitif dan menjamin Anda bahwa kami dapat berhasil bersaing dengan harga pasar. Kami dengan mencari kerjasama dengan pelanggan dari seluruh dunia untuk mencapai saling menguntungkan dan untuk menciptakan masa depan yang indah bersama­sama dengan pelanggan dan mitra kami.

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja PT. Pinaras Raya Abadi Kalimantan Februari 2016


Kami, perusahaan yang bergerak dibidang General Contractor and Supplier, mengajak anda untuk bergabung bersama kami, sebagai tenaga:

  1. Procurement. 
  2. Mechanical. 
  3. Electrical 
  4. Sipil 
  5. Programmer 
  6. TI ( Teknologi Informasi ) 



  • Persyaratan: 


  1. Minimal Sarjana S1 jurusan Sipil, Mechanical, Electrical, dan Informatika. 
  2. Diutamakan berpengalaman di bidangnya. 
  3. Bersedia ditempatkan di luar pulau/Kalimantan
  4. Berjiwa dinamis, kreatif, dan memiliki motivasi untuk berkembang. 



Jika tertarik dengan Lowongan tersebut silahkan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui email ke:





Batas Akhir Lamaran : 02 Februari 2016

Sumber: upkk.ub.ac.id/member/service/lowongandetail/?c=C1512-JPCUB-00386&v=2&p=

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Tentor Matematika KUMON GKB Gresik Februari 2016


Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter