Lowongan Kerja Resmi Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Februari 2016

Lokeresmi.com - LOWONGAN KERJA INDONESIA 2016. TIM Lokeresmi.com akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Januari 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya:


Lowongan Kerja Resmi Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:


Yayasan Dharma Bhakti Astra
YDBA

Loker Resmi Hari Ini - Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) merupakan yayasan yang didirikan oleh William Soeryadjaya pada 1980 dengan filosofi “Berikan Kail Bukan Ikan”. Sepanjang 35 tahun perjalanannya, YDBA telah membina 8.646 UMKM yang tersebar di Indonesia. Untuk pemuda putus sekolah, YDBA telah melatih 552 pemuda putus sekolah menjadi mekanik. YDBA juga telah menciptakan 57.837 lapangan pekerjaan melalui UMKM yang difasilitasinya. YDBA bersama Grup Astra mendirikan lembaga pengembangan bisnis (LPB) yang sampai saat ini telah berjumlah 12 LPB yang berada di Mataram, Jakarta, Kutai Barat, Sidoarjo, Palembang, Kapuas Tengah, Tapin, Yogyakarta, Tegal, Paser, Pontianak dan Muara Enim.

Untuk membantu UMKM dan masyarakat di daerah dalam mendapatkan akses pembiayaan, YDBA mendirikan Lembaga Keuangan Mikro (LKM) / Koperasi. Sampai saat ini, YDBA telah mendirikan 10 LKM/ Koperasi yang tersebar di Tabalong Kalimantan Selatan, Buntok Kalimantan Tengah, Tamiang Layang Kalimantan Tengah, Balangan Kalimantan Selatan, Mamuju Utara Sulawesi Barat, Poloho Budong Mamuju Sulawesi Barat, Tapin Kalimantan Selatan, Kutai Barat Kalimantan Timur, Pangkalan Bun Kalimantan Tengah dan Kutai Kartanegara Kalimantan Timur. 

YDBA didirikan sebagai komitmen Astra untuk berperan serta secara aktif dalam membangun bangsa, seperti yang diamanatkan dalam butir pertama filosofi Astra, Catur Dharma, yaitu Menjadi Milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. YDBA menjalankan program tanggung jawab sosial Astra dengan fokus pada UMKM yang meliputi UMKM subkontraktor terkait value chain bisnis Astra, manufaktur tidak terkait bisnis Astra, bengkel mitra Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), bengkel umum roda empat, bengkel umum roda dua, pengrajin dan petani.

Lokeresmi.com
Lokeresmi.com - Lowongan Kerja Resmi Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Februari 2016


Kami membuka lowongan kerja dengan deskripsi sebagai berikut:

FASILITATOR LEMBAGA PENGEMBANGAN BISNIS ( LPB ) ( F)
  • Tugas dan Tanggung Jawab : 
  1. Menjalankan Program Pengembangan UMKM sesuai dengan Activity Plan yang telah disepakati melalui Pelatihan, Pembinaan dan Pendampingan UMKM 
  2. Menyediakan akses permodalan, sarana produksi dan pasar agar terciptanya UMKM yang mandiri. 
  • Persyaratan :
  1. Pria / Wanita 
  2. Maks. 35 tahun 
  3. Memiliki Sim A/C 
  4. S1 segala jurusan, lebih diutamakan dari Ekonomi, Pertanian, Teknik Industri atau Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. 
  5. Berminat akan pembinaan masyarakat desa untuk meningkatkan kesejahteraan. 
  6. Memiliki jiwa leadership, bisa bekerja secara independen maupun dalam tim. 
  7. Menyukai traveling. 
  8. Penempatan di Ungaran ( Jawa Tengah ), Waru Sidoarjo ( Jawa Timur ), Bontang ( Kalimantan Timur ) & Sangatta ( Kalimantan Timur ). 
  9. Lebih disukai berpengalaman dalam pemberdayaan UMKM min. 1 thn ( F & ADM ), atau memiliki pengalaman berorganisasi bagi fresh graduate ( lebih disukai organisasi pecinta alam atau kewirausahaan ).

Silahkan kirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui alamat email ke:







Batas Akhir Lamaran : 03 Februari 2016

Sumber: ydba.astra.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Bank BCA Januari 2016


SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter