Lowongan Kerja BAZNAS Mei 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKERGRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:

Jadwal Job Fair Terbaru 2016.

Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan Fresh GraduateD3 dan S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

Badan Amil Zakat Nasional
BAZNAS

Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS adalah sebuah lembaga yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional. Lahirnya Undang­Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat semakin mengukuhkan peran BAZNAS sebagai lembaga yang berwenang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Dalam UU tersebut, BAZNAS dinyatakan sebagai lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

BAZNAS merupakan badan resmi dan satu­satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001. Dengan ini BAZNAS bersama Pemerintah bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan: syariat Islam, amanah, keadilan, kepastian hukum, kemanfaatan, terintegrasi, dan akuntabilitas. Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari Badan Amil Zakat Nasional sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misinya. Maka dari itu Badan Amil Zakat Nasional kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 BAZNAS untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Lowongan Kerja BAZNAS
Loker Gresik - Lowongan Kerja BAZNAS Mei 2016

Kami membuka banyak posisi sebagai berikut:

  • Fundraising (FR) 
  • Keuangan (KU) 
  • Design Grafis (DG) 
  • Crew Support Event (SE) 
  • Operator Sosial Media (SM) 
  • Call Center (CC) 
  • Jemput Zakat (JZ) 

  • Persyaratan: 
  1. Mahasiswa/i tingkat akhir, fresh graduated, ataupun yang sudah berpengalaman maksimal 2 tahun 
  2. Berpenampilan menarik, sopan santun, dan syar’i 
  3. Berkomunikasi dengan baik dan penuh percaya diri 
  4. Memiliki kemampuan marketing 
  5. Bersedia bekerja pada shift yang ditentukan 
  6. Bersedia full time selama 1 bulan kontrak kerja, dan bersedia masuk di malam hari raya 
  7. Siap ditempatkan di wilayah Jabodetabek 
  8. Bersedia menaati aturan dan tata tertib BAZNAS 
  9. Memiliki kendaraan bermotor roda dua, memiliki SIM C & menguasai wilayah JABODETABEK khusus untuk posisi Jemput Zakat 

  • Benefit : 
  1. Training motivasi, manajemen zakat, dan fiqih zakat Free lunch dan coffee break selama pelatihan 
  2. Fee selama bertugas 
  3. Sertifikat 
  4. Jaringan dalam dunia Zakat & aktivitas dakwah Islam


Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan dokumen pelengkap lainnya. Ingat! siapkan berkas lamaran kerja anda sebaikbaiknya, karena kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen BAZNAS ini yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap ke:

Gedung Arthaloka 
Jalan Jenderal Sudirman 
Kavling. 2 – Jakarta 
10220 

Atau via email ke:


Dengan subject: Lamaran Relawan Ramadhan 2016 / Posisi yang dilamar 



Batas Akhir Lamaran : 15 Mei 2016

Sumber: psdm@baznas.or.id 

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Bank BCA Mei 2016


SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter