Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia September 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bagaimana kabar dulur pencari kerja?

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Lowongan Kerja untuk Wilayah Gresik. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Hari Ini untuk wilayah Gresik:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja area Gresik yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

PT Bank Muamalat Indonesia
Lowongan Ditutup:31 Desember 2016

adalah lembaga perbankan yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau pada tanggal 1 November 1991, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau tanggal 1 Mei 1992.

Bank Muamalat didukung penuh oleh eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim lainnya. Pendirian Bank Muamalat juga mendapat dukungan dari masyarakat, dan terbukti dari pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, saat acara silaturahmi peringatan pendirian yang dilaksanakan di Istana Bogor, diperoleh komitmen dari masyaratkat Jawa Barat yang turut menanamkan modal senilai Rp 106 miliar.

VISI

“The Best Islamic Bank and Top 10 Bank in Indonesia with Strong Regional Presence”


MISI

Membangun lembaga keuangan syariah yang unggul dan berkesinambungan dengan penekanan pada semangat kewirausahaan berdasarkan prinsip kehati-hatian, keunggulan sumber daya manusia yang islami dan professional serta orientasi investasi yang inovatif, untuk memaksimalkan nilai kepada seluruh pemangku kepentingan.


Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Muamalat Indonesia
Jl. Prof Dr Satrio, Kav. 18
Kuningan Timur, Setiabudi
Jakarta Selatan 12950
Telp: (021) 80666000
Fax: (021) 80666001
Email : Info[at]bankmuamalat.co.id


Posisi: MODP FUTURE LEADER

  • Persyaratan:
  1. Lulusan S1 dengan dari Universitas terkemuka
  2. Diutamakan dari fakultas Ekonomi/Akuntansi, Teknik, Teknik informatika, Matematika, Statistik, Psikologi.
  3. IPK minimal 3,25 
  4. TOEFL minimum 500
  5. Memiliki motivasi tinggi untuk mencapai kesuksesan
  6. Memiliki pengalaman berorganisasi atau kewiraswastaan
Jika anda berminat silahkan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


Lowongan Kerja
Loker Gresik - Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia September 2016


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Gresik 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Related Posts

Subscribe Our Newsletter