Lowongan Kerja Bank BNI Oktober 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bagaimana kabar dulur pencari kerja?

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Lowongan Kerja untuk Wilayah Gresik. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Hari Ini untuk wilayah Gresik:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja area Gresik yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:



Lowongan Kerja di Bank BNI Terbaru 2016

Closing Date: 31 Oktober 2016

BNI adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang perbankan. Bank BNI didirikan pada tanggal 5 Juli 1946 dan merupakan perbankan komersial tertua di Republik Indonesia. Dahulu BNI juga mempunyai unit bisnis perbankan syariah dengan nama BNI Syariah, namun pada tahun 2010 telah memisahkan diri. Pada awal pendirian, Bank BNI merupakan Bank Sirkulasi atau Bank Sentral yang bertanggung jawab dalam menerbitkan dan mengelola mata uang Indonesia. Pada tahun 1955, status Bank BNI berubah menjadi bank pembangunan dan kemudian mendapatkan hak untuk bertindak sebagai bank devisa. Setelah itu Bank Negara Indonesia (BNI) kembali berubah status menjadi bank umum serta penambahan modal. Terus berkembang dengan pesat dan menimbulkan kepercayaan pemerintah terhadap BNI, maka pada tahun 1968, Bank Negara Indonesia berubah status hukum yang di angkat menjadi perseroan dengan nama PT Bank Negara Indoensia. Tahun 2013, BNI semakin meningkat ke posisi yang lebih tinggi dengan meluncurkan kartu kredit dan kartu ATM bergambar Tim Sepakbola Chelsea dengan logo MasterCard.

Visi BNI Menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja Misi BNI Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kapada seluruh nasabah, dan selaku mitra pilihan utama Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik bagi industri Informasi Alamat Perusahaan: 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk 
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1 
Jakarta 
10220
Indonesia 

Phone : +6221-5728387 Fax : +6221-5728053


LEGAL MANAGER 
  • Persyaratan: 
  1. Pendidikan lulusan S1/S2 dari Universitas Terkemuka 
  2. Berasal dari jurusan Ilmu Hukum 
  3. IPK min. 3.00 untuk lulusan Sarjana dan 3.25 untuk lulusan Master 
  4. Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (lisan dan Tulisan) 
  5. Menyukai tantangan, memiliki analisa yang kuat dan keterampilan kepemimpinan 
  6. Bersedia/siap ditempatkan di wilayah Papua 
LEGAL OFFICER 
  • Persyaratan:
  1. Pendidikan lulusan S1/S1 Berasal dari Universitas Terkemuka 
  2. Berasal dari Jurusan Ilmu Hukum 
  3. IPK min. 3.00 untuk S1 dan 3.25 untuk S2 Usia maksimal: 26 tahun untuk S1 (sarjana) 28 tahun untuk S2 (master) 
  4. Menguasai bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan) 
  5. Menyukai tantangan, Analisa yang kuat dan keterampilan kepemimpinan yang baik 
  6. Bersedia/siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia 
IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER) 
  • Persyaratan: 
  1. Pendidikan lulusan S1/S2 Berasal dari universitas terkemuka 
  2. IPK min. 3.00 untuk S1 dan 3.25 untuk S2 
  3. Usia maksimal: 26 tahun bagi lulusan S1 28 tahun bagi lulusan S2 
  4. Menguasai bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan) 
  5. Menyukai tantangan, analisa yang kuat dan keterampilan kepemimpinan yang baik Lebih disukai berpengalaman dalam pemrograman 
  6. Memiliki keterampilan berikut: Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, SAS, PL SQL Development Tools, Management Database, Oracle/SQL, Project Management Tools, Unix. 
  7. Lokasi kerja di Jakarta 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut: 


Nb: Hati-hati, Bank Negara Indonesia tidak pernah memungut biaya dan tidak pernah bekerja sama dengan pihak travel/biro perjalanan manapun dalam proses seleksi

Loker Bank BNI
Loker Gresik - Lowongan Kerja Bank BNI Oktober 2016


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Gresik 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Related Posts

Subscribe Our Newsletter