Lowongan Kerja Bank BRI Oktober 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bagaimana kabar dulur pencari kerja?

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Lowongan Kerja untuk Wilayah Gresik. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Hari Ini untuk wilayah Gresik:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja area Gresik yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja di BANK BRI Terbaru 2016
Closing Date: 26 Oktober 2016


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI adalah salah satu perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah yang merupakan suatu lembaga keuangan yang melayani masyarakat asli Indonesia. Didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, pada saat itu juga tanggal tersebut dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Dalam sejarahnya, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1, disebutkan bahwa BRI adalah Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Hingga saat ini, Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) tetap konsisten dan memfokuskan bidang usahanya dalam pelayanan kepada masyarakat kecil.

Kami Membutuhkan beberapa kandidat dengan posisi sebagai berikut:

PROGRAM PENGEMBANGAN STAFF
(PPS) 
  • Persyaratan: 
  1. Pendidikan lulusan Sarjana S1/S2 
  2. Berasal dari Universitas terkemuka dan memiliki akdreditasi A/B 
  3. Untuk PPS Umum berasal dari lulusan dari Fakultas/Jurusan: Ekonomi Hukum Teknik Teknologi PertanianPsikologi Pertanian Peternakan Kehutanan Fisopol (Hanya untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, dan Administrasi Niaga) MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika, Statistika) 
  4. Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan: Ilmu Komputer Teknik Informatika Teknik Elektro Teknik Elektro Komunikasi Teknologi Informasi Index Prestasi Komulatif (IPK): 
  5. Untuk S1 min. 3,00 Untuk S2 min. 3,25 (dengan ketentuan IPK S1 min. 3,00) 
  6. Usia Calon Pelamar: Untuk S1 maks. 27 tahun Untuk S2 maks. 30 tahun Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI 
  7. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi 
  8. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai pekerja tetap BRI 
  9. Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia maupun di Luar Negeri 
  10. Kandidat harus bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI, dengan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak diangkat sebagai pekerja Tetap 
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:


NB: WASPADA PENIPUAN! BRI TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN DAN TIDAK PERNAH BEKERJA SAMA DENGAN TRAVEL AGENT MANAPUN DALAM MELAKSANAKAN SELEKSI PEKERJA!


Loker Bank BRI
Loker Gresik - Lowongan Kerja Bank BRI Oktober 2016

Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Gresik 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Related Posts

Subscribe Our Newsletter