Lowongan Kerja Bank BTPN Oktober 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bagaimana kabar dulur pencari kerja?

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Lowongan Kerja untuk Wilayah Gresik. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Hari Ini untuk wilayah Gresik:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja area Gresik yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja di Bank BTPN Terbaru 2016
Closing Date: 30 Oktober 2016

Bank BTPN adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, yang didirikan pada tahun 1958 dan berkantor pusat di Jakarta. Dalam sejarahnya, Bank Tabungan Pensiunan Nasional ini telahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Orang-orang ini kemudian mendirikan Perkumpulan Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan serta memberikan pinjaman kepada para anggota.

Dengan tujuan yang sangat mulia, yaitu membantu meringankan ekonomi para pensiunan, baik dari Angkatan Bersenjata maupun sipil yang pada saat ini sangat kesulitan dalam masalah ekonomi, bahkan banyak di antara mereka yang terjerat rentenir. Pada tahun 1986, para anggota perkumpulan BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Hal ini berkat kepercayaan dari masyarakat maupun mitra usaha. Dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-pokok perbankan untuk melanjutkan kegiatan usaha BAPEMIL.

Pada tanggal 22 Maret 1993, Bank BTPN sebagai Bank Swasta Nasional yang pada awalnya memiliki status sebagai Bank Tabungan berganti menjadi Bank Umum. Bank BTPN memiliki pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun Bank BTPN tetap memiliki aktivitas utama yaitu tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena pada awalnya Bank BTPN memiliki targer market yaitu para pensiunan.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk
Menara BTPN
CBD Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5 – 5.6
Jakarta 12950
Phone : +62 21 300 26 200
Fax : +62 21 300 26 101


Kami membutuhkan kandidat dan posisi sebagai berikut:

CORPORATE ACCELERATION PROGRAM


Mengapa CAP adalah Pilihan Yang Tepat Bagi Graduate Untuk Memulai Karir?

CAP adalah sebuah management development program yang bertujuan untuk menyiapkan pemimpin BTPN di masa depan, khususnya di level top executive.Bergabung di program CAP akan memberi kesempatan untuk mengakselerasi karir.

CAP didesain dengan 3 tahap pengembangan yang terstuktur (tahap I: pembekalan pengetahuan dasar, tahap II: penugasan proyek, tahap III: monitoring sebagai high potential talent) Bergabung di program CAP akan memberikan kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang impactful sekaligus membangun kemampuan dan perspektif pesertanya.
Siapakah Kandidat yang Tepat?

  1. Lulusan S1 dari jurusan manapun dengan IPK > 3,0
  2. Maksimal berusia 25 Tahun
  3. Menunjukkan potensi kepemimpinan, drive untuk belajar dan berprestasi, serta memiliki sense of mission.
Bagaimana caranya mendaftar di program CAP ini?
  1. Kunjungi www.morethanajob.id untuk mengetahui lebih banyak mengenai program CAP dan program-program BTPN lainnya bagi graduate.
  2. Klik menu CAP, isi form yang tersedia, dan submit form tersebut beserta CV terupdate.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:



Loker Bank BTPN
Loker Gresik - Lowongan Kerja Bank BTPN Oktober 2016

Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Gresik 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Related Posts

Subscribe Our Newsletter