Lowongan Kerja Bank Bukopin November 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bagaimana kabar dulur pencari kerja?

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Lowongan Kerja untuk Wilayah Gresik. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Hari Ini untuk wilayah Gresik:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja area Gresik yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja di Bank Bukopin Terbaru 2016
Closing Date: 26 November 2016

Bank Bukopin adalah sebuah lembaga perbankan swasta kelas menengah di Indonesia yang memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial. Perusahaan perbankan ini didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia dan berganti nama pada tahun 1989 menjadi Bank Bukopin. Saat ini Bank Bukopin telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk keladam kategori bank menengah di Indonesia dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah.

Bank Bukopin tak hanya fokus pada satu segmen usaha saja, perbankan ini telah mengembangkan usahanya ke segemen komersial dan konsumer. Ketiga segmen yang dijalani Bank Bukopin ini merupakan sebuah pilar bisnis dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah. Pelayanan yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, memiliki teknologi yang handal dalam bidang informasi, memiliki kopetensi sumber daya manusia dan tata kelola perusahaan yang baik.


Kami mencari kandidat pegawai sebagai berikut:

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

  • Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Minimal S1 dari Jurusan Ekonomi, Bisnis, Hukum, Teknik informatika, Sistem Informasi, Teknik Sipil, Elektro, Teknik Informatika / Komputer, Arsitektur, Matematika, Statistik, Komunikasi.
  3. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja 1-2 tahun (usia maksimal 27 tahun)
  4. Memiliki pengalaman kerja
  5. IPK 2.75 (Univ Negeri) / 3.0 (Univ Swasta)
  6. Minimal Toefl 450
  7. Tinggi Badan minimum 155 cm (wanita) 160 cm (Pria) dengan berat badan profesional
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bukopin

  • Persyaratan Umum:
  1. Bertanggung jawab.
  2. Memiiliki interpersonal skill yang baik.
  3. Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
  4. Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
  5. Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
  6. Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
  7. Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
  8. Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
  9. Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Bank Bukopin silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Taruh CV anda disini :
UNDIP CAREER EXPO
Date : 25 - 26 November 2016
Time : 08.00 - 16.00 WIB
Tempat: Auditorium Imam Barjo Universitas Diponegoro Kampus Pleburan, Semarang

Loker Bank Bukopin
Loker Gresik - Lowongan Kerja Bank Bukopin November 2016

Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Gresik 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Related Posts

Subscribe Our Newsletter