Lowongan Kerja PT. Star Cosmos November 2016

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Loker Jawa Barat. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker November 2016 untuk wilayah Jawa Barat:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja area Gresik yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja di PT. Star Cosmos Terbaru 2016

Closing Date: 30 November 2016


PT Star Cosmos didirikan di tahun 1976 oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra. Saa tini kami adalah salah satu market leader di industry peralatan rumah tangga di pasar Indonesia. Tahun 1996 kami berhasil mendapatkan sertiྨkasi SNI (StandarNasional Indonesia) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Dari SNI ini, seluruh sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia diharuskan mengacu pada standard yang Cosmos telah tetapkan. Pada Tahun 2003 mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras(Cosmos Bio).

Di tahun 2004 kami kembali mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk Kategori home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Kemudian pada Tahun 2005 kami adalah produsen kipas angin pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Safety Sertiྨkat Indonesia (SNI). Sertiྨkat ini merupakan pengakuan Pemerintah Indonesia akan produk Cosmos yang memiliki Standar kualitas dan standar keselamatan yang tinggi.

GRAPHIC DESIGN 
  • Job Requirements: 
  1. Age max. 25 years old Candidate must possess at least a Diploma or bachelor degree Design Comunication Visual or Graphic Design. 
  2. Able to operate photoshop, corel draw, illustrator.
  3. Working in creative, innovative, integrity. 
  4. Fresh Graduate are welcome. 
  5. Wiling to be place in Tangerang 
DRAFTER (FOR PRODUCT STAFF/ MOCK UP) 
  • Job Requirements: 
  1. Age max. 30 years old Candidate must possess at least a Diploma of Design or Technical Engineering. 
  2. Working in detail and organized. 
  3. Skill : Can Operate Solidwork Surface (Product staff), making mock art and statue art and also experienced 3D Max (for Mock up) 
  4. At least 1 year(s) of working experience in design product for this position. 
  5. Wiling to be place in Tangerang 
IT PROGRAMMER 
  • Job Requirements: 
  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology, Engineering (Computer/Telecommunication) or equivalent. 
  2. Having deep technical knowledge in OOP, .NET programming and have the experience with ASP.NET (preferably C#), HTML, CSS, JavaScript Strong understanding of Ms SQL with excellent Query and database skill and Sharepoint 2013 development (advantage). 
  3. At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position. 
  4. Preferably Staff (non-management & nonsupervisor)s specializing in IT/Computer - Software or equivalent. 
  5.  Having good analytical thinking and working with team Full-Time position(s) available 
FACTORY DEVELOPMENT PROGRAMME 
  • Job Requirements: 
  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Industrial) or equivalent. 
  2. Min IPK : 3.00 (Grade 4.00, from Reputable University). 
  3. Age max. 23 years old 
  4. Required hard skill(s): English Required soft skill(s): good analytical, communication, detail oriented 
  5. Willing to be rotated in any departement 
  6. Fresh Graduated are welcome to apply Full-Time position(s) available. 
BUSINESS DEVELOPMENT PROGRAMME 
  • Job Requirements: 
  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information System, Engineering (Computer/Telecommunication) or equivalent. 
  2. Min IPK : 3.00 (Grade 4.00, from Reputable University). 
  3. Age max. 23 years old 
  4. Required hard skill(s): Able to operate Ms. Office , Visio or Flowcharting or Business Process analyst, English Required soft skill(s): good analytical, communication, detail oriented 
  5. Willing to be rotated in any departement 
  6. Fresh Graduated are welcome to applyFull-Time position(s) available. 
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut: 



Loker PT Star Cosmos
Loker Gresik (Loker Jawa Barat) - Lowongan Kerja PT. Star Cosmos November 2016


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter