Lowongan Kerja AUTO 2000 November 2016

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker November 2016 untuk wilayah Jawa Tengah:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja AUTO 2000
Closing Date: - November 2016

AUTO 2000 adalah salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, yang bergerak dalam jasa penjualan, perbaikan, perawatan, dan penyediaan suku cadang Toyota. Manajemen AUTO 2000 ditangani langsung oleh PT Astra International Tbk. Saat ini AUTO 2000 merupakan dealer utama Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai antara 70-80 persen dari total penjualan Toyota. Pada jaringan bisnisnya, AUTO 2000 berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor yang menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota. Loker Terbaru 2016 - Perkembangan AUTO 2000 karena memberikan layanan yang sangat memudahkan bagi calon pembeli maupun pengguna Toyota. 

AUTO 2000 dengan selogan Urusan Toyota jadi Mudah terus mencoba untuk menjadi yang terdepan dalam melayani konsumen. Produkproduk AUTO2000 yang inovatif seperti THS (Toyota Home Service), Express Maintenance (servis berkala hanya dalam satu jam) dan Express Body Paint (perbaikan body 3 panel dalam 8 jam saja) Booking Service mencerminkan perhatian AUTO2000 yang tinggi kepada pelanggannya. Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi.


SALES ASISTANT 
CONTER SALES 
  • Persyaratan: 
  1. Pria/Wanita 
  2. Usia maks. 27 tahun 
  3. Pendidikan min. D3 
  4. Memiliki jiwa marketing 
  • Benefit: 
  1. Penghasilan tidak terbatas 
  2. Mendapatkan tunjangan Kesejahteraan: Transport, Makan Siang, Pengobatan, Rumah Sakit, Operasional, dll (Counter Sales) Dana Pensiunan Astra, Jamsostek & Asuransi Jiwa (Counter Sales) 
  3. Pelatihan & Jenjang Karir & Kesempatan Wisata Gratis ke luar Negeri 

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap ke: 

AUTO 2000 
Cabang Sukabumi 
Jalan Raya Sukabumi – Cianjur KM 8 
Kp. Cipetir, RT 001/RW 001 
Desa Prianganjaya, Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi, 
Jawa Barat 
Up. Bp. Ari Indradjaya

Lowongan Kerja AUTO 2000
Lowongan Kerja Jawa Barat - Loker AUTO 2000


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter