Lowongan Kerja Kementrian Kesehatan RI Januari 2017

Loker Gresik- Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Kami juga memberikan informasi Lowongan sebagai berikut:


Silahkan disimak Loker Gresik Hari Ini, silahkan untuk share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Kementrian Kesehatan (KEMENKES RI)
Closing Date: 18 Januari 2017

KEMENKES (Kementerian Kesehatan RI) adalah kementerian dalam Pemerintahaan Indonesia yang membidangi masalah kesehatan. Kementerian Kesehatan ini berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Presiden yang didirikan pada 19 Agustus 1945. Kementerian Kesehatan RI mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan sebagian urusan pemerintahan di bidang kesehatan. VISI DAN MISI VISI Masyarakat Sehat Yang Mandiri dan Berkeadilan MISI Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, melalui pemberdayaan masyarakat, termasuk swasta dan masyarakat madani Melindungi kesehatan masyarakat dengan menjamin tersedianya upaya kesehatan yang paripurna, merata bermutu dan berkeadilan Menjamin ketersediaan dan pemerataan sumber daya kesehatan Menciptakan tata kelola kepemerintahan yang baik

STRATEGI Meningkatkan pemberdayaan masyarakat, swasta dan masyarakat madani dalam pembangunan kesehatan melalui kerja sama nasional dan global. Meningkatkan pelayanan kesehatan yang merata, terjangkau, bermutu dan berkeadilan, serta berbasis bukti; dengan pengutamaan pada upaya promotif dan preventif. Meningkatkan pembiayaan pembangunan kesehatan, terutama untuk mewujudkan jaminan sosial kesehatan nasional. Meningkatkan pengembangan dan pendayagunaan SDM kesehatan yang merata dan bermutu. Meningkatkan ketersediaan, pemerataan, dan keterjangkauan obat dan alat kesehatan serta menjamin keamanan, khasiat, kemanfaatan, dan mutu sediaan farmasi, alat kesehatan, dan makanan. Meningkatkan manajemen kesehatan yang akuntabel, transparan berdayaguna dan berhasilguna untuk memantapkan desentralisasi kesehatan yang bertanggungjawab. 

NUSANTARA SEHAT PERIODE I TAHUN 2017 

Jenis tenaga kesehatan yang dibutuhkan : 
  1. Dokter 
  2. Dokter gigi 
  3. Bidan 
  4. Perawat 
  5. Tenaga Kesehatan Masyarakat 
  6. Tenaga Kesehatan Lingkungan 
  7. Ahli Tehnologi Laboratorium Medik 
  8. Tenaga Kefarmasian 
  9. Tenaga Gizi 
Persyaratan Pendaftaran : 
  1. Warga Negara Indonesia (WNI) 
  2. Usia maksimal 35 tahun untuk dokter dan dokter gigi, 
  3. 30 tahun untuk tenaga kesehatan lainnya 
  4. Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah/swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri 
  5. Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 6 bulan masa penugasan 
  6. Sehat jasmani rohani 
  7. Bebas narkoba 
  8. Berkelakuan baik

Wajib memiliki STR yang masih berlaku (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima) Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Kementerian Kesehatan File-file yang harus diupload saat pendaftaran : 
  1. Pas Foto 
  2. Scan Ijasah 
  3. Scan STR yang masih berlaku 
  4. Scan KTP 
  5. Scan Kartu Keluarga 
  6. Sertifikat pelathan 
Semua file yang diupload harus kurang dari 250kb 

**Bagi peserta yang sudah pernah mengikuti proses pendaftaran pada periode yang lalu, akun masih dapat digunakan dan apabila lupa password dapat mengakses menu lupa password pada saat login. 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran di situs remsi Nusantara Sehat pada link berikut ini: 


  • Jadwal Pendaftaran : 19 Desember 2016 s/d 18 Januari 2017 Melalui Website : nusantarasehat.kemkes.go.id 
  • Informasi Lebih Lanjut Dapat Menghubungi HALO KEMKES.Telp : (021)500567 Fax : 021-52921669 
Loker Kesehatan
Lowongan Kerja 2017 - Lowongan Kerja Kementrian Kesehatan RI Januari 2017

Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter