Lowongan Kerja PT Centra Agro Pratama Gresik Desember 2016

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Desember 2016 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT CENTRA AGRO PRATAMA
Closing Date: 30 Desember 2016

PT Centra Agro Pratama merupakan salah satu Produsen Pupuk di Indonesia yang memproduksi berbagai macam pupuk, seperti : Urea, ZA, SP-36, ZK, NPK Phonska, dan berbagai pupuk lainnya.
PT Centra Agro Pratama merupakan perusahaan produsen pupuk yang dibuat berdasarkan analisa struktur dan komposisi tanah di berbagai belahan Indonesia, terutama Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sebagai basis komoditi perkebunan. Pupuk PT Centra Agro Pratama yang diproduksi merupakan inovasi dan kreasi untuk membantu sektor perkebunan dan pertanian palawija dalam memenuhi kebutuhan pupuk dalam negeri.

Perusahaan produsen pupuk PT Centra Agro Pratama membuka lowongan kerja bagian operasional produksi untuk posisi Warehouse and Distribution Staff yang akan ditempatkan di pabrik Ujung Pangkah, Gresik.
  • Tanggung Jawab Pekerjaan :
  1. Handling aktifitas stacking warehouse.
  2. Mengontrol aktifitas transporter / armada saat proses muat (loading).
  3. Melakukan analisa apabila terjadi kendala distribusi produk.

  • Syarat Pengalaman :
  1. Mempunyai pengalaman dalam mengatur gudang dan distribusi.

  • Keahlian :
  1. Menguasai pekerjaan pergudangan
  2. Menguasai pekerjaan distribusi

  • Kualifikasi :
  1. Pria, usia 19 – 30 tahun.
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK dengan pengalaman di bidang warehouse dan distribusi atau fresh graduate D3/S1.
  3. Mempunyai determinasi dalam menyelesaikan tugas / pekerjaan.
  4. Sanggup bekerja multi task dalam mengatur proses distribusi.
  5. Penempatan di pabrik ujung pangkah, Gresik.

  • Waktu Bekerja :
Senin – Jumat (08.00 – 16.30)



Loker Centra Agro Pratama Gresik
Lowongan Kerja 2017 - Lowongan Kerja PT Centra Agro Pratama Gresik Desember 2016


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter