Lowongan Kerja PT. Dok Pantai Lamongan Terbaru 2017

Loker Gresik- Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Kami juga memberikan informasi Lowongan sebagai berikut:


Silahkan disimak Loker Gresik Hari Ini, silahkan untuk share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT. Dok Pantai Lamongan
Closing Date: 31 Januari 2017


PT Dok Pantai Lamongan merupakan salah satu perusahaan nasional yang berkembang pesat. Perusahaan kami bergerak di bidang industri perkapalan yang berlokasi di daerah Lamongan - Jawa Timur. PT. Dok Pantai Lamongan (PT. DPL) yang tergabung pada bulan Juni 2006. 

Kami di sini untuk melayani pasar perbaikan kapal-daerah dengan penekanan pada keselamatan, kualitas dan ketepatan waktu. 

Informasi Posisi:
  • MANAGER PLAN PRODUCTION CONTROL (PPC) 
  • MANAGER QUALITY ASSURANCE (QA) 
  • MANAGER ORGANISATIONAL DEVELOPMENT (OD)
  • MANAGER INDUSTRIAL RELATION (IR)
  • MANAGER PURCHASING 

  • Persyaratan: 
  1. Diutamakan prnh bekerja di posisi yg sama minimal 5 tahun 
  2. Bersedia bekerja di Lamongan Memahami ISO 9001, 14001, 18001 dan SMK3L 
  3. Paham KPI 
  4. Fluent in English 
  5. Lampirkan sertifikat training yg pernah diikuti. 
  6. Posisi 4 diutamakan lulusan Hukum 
  • Nb: Proses seleksi dilaksanakan di Lamongan 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap via email ke: 

Subject : Nama lengkap_posisi yg ingin dilamar  



Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter