Lowongan Kerja PT Kompas Media Nusantara Januari 2017

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT Kompas Media Nusantara
Closing Date: 16 Januari 2017

PT Kompas Media Nusantara adalah sebuah perusahaan media cetak berbasis koran yang merupakan salah satu unit bisnis dari Kelompok KompasGramedia (KKG). Harian Kompas sendiri sudah berdiri sejak 28 Juni 1965 yang dirintis oleh (Alm.) P.K. Odjong dan Jakob Oetomo. Saat ini oplah Harian Kompas sebesar 550.000/hari dan sudah mengembangkan arah bisnis ke 3M yakni Multimedia, Multichannel, dan Multiplatform. Selama hampir setengah abad Kompas menemani pembaca dengan menyuguhkan ragam informasi berkualitas dan berkelas sesuai dengan semboyan "Amanat Hati Nurani Rakyat". Harian Kompas senantiasa berinovasi dan tak pernah berhenti melakukan terobosan baru guna mempertahankan kepercayaan dari pembaca. Beberapa catatan penting terekam dalam upaya Kompas untuk menjadi koran nomor satu yang dipercaya pembaca dan mitra bisnis, sekaligus mengemban amanat yang tertera. 


WARTAWAN 
  • Persyaratan: 
  1. Usia maksimal 28 tahun, sehat jasmani 
  2. Pendidikan Min. S1 semua jurusan 
  3. IPK min. 3.00 
  4. Mandiri, tangguh, menyukai tantangan, kreatif dan berinisiatif tinggi. 
  5. Suka traveling, passion menulis, peduli dan suka membaca 
  6. Dapat berbahasa asing (Min. Bahasa Inggris) 
  7. Familiar dengan social & digital media 
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia 
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


Loker Kompas
Lowongan Kerja 2017 - Lowongan Kerja PT Kompas Media Nusantara Januari 2017


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter