Lowongan Kerja PT. Mandiri Tunas Finance Desember 2016

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker November 2016 untuk wilayah Jawa Barat:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance
Closing Date: 2 Desember 2016


PT Mandiri Tunas Finance adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan kredit kendaraan bermotor di Indonesia. Mandiri Tunas Finance ini merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang memiliki saham sebesar 51% dan PT Tunas Ridean Tbk memiliki 49% saham. Dengan dukungan yang kuat dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Tunas Ridean Tbk serta dalam menghadirkan unit usaha baru yaitu Mandiri Tunas Finance. Dengan ini akan meningkatkan kemampuan Perusahaan untuk berkompetisi serta meningkatkan kinerja dan performa di masa yang aka datang. Mandiri Tunas Finance berkeinginan untuk menjadi perusahaan pembiayaan bermotor terbaik bagi konsumen. Sampai dengan saat ini, PT Mandiri Tunas Finance telah memiliki jaringan cabang yang luas tersebar di 68 titik di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat. 

FIELD COLLECTOR 
  • Persyaratan: 
  1. Pria Usia maks. 28 tahun 
  2. Pendidikan min. D3 IPK min. 2,75 
  3. Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun 
  4. Kejujuran dalam menjalankan tugas 
  5. Bersedia bekerja dengan target 
  6. Mampu bekerjasama dalam tim dan memiliki motivasi tinggi 
  7. Berdomisili di Bekasi dan sekitarnya 
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


Loker Mandiri Tunas Finance
Loker Jawa Barat - Lowongan Kerja PT. Mandiri Tunas Finance Desember 2016


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter