Lowongan Kerja PT Radana Bhaskara Finance Januari 2017

Loker Gresik- Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Kami juga memberikan informasi Lowongan sebagai berikut:


Silahkan disimak Loker Gresik Hari Ini, silahkan untuk share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT Radana Bhaskara Finance
Closing Date: 01 Januari 2017

PT Radana Bhaskara Finance (Radana Finance) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna, Kegiatan usaha pembiayaan lain, berdasarkan persetujuan dari OJK, Melakukan Sewa Operasi dan/atau kegiatan berbasis fee dan Pembiayaan Syariah.

Perusahaan ini didirikan pada 20 September 1972 dengan awal mulanya bernama PT. Indonesia Lease Corporation (Indo Lease). Dalam perjalanannya, beberapa kali mengalami pergantian nama menjadi PT. Mitra Pradityatama Leasing (1988), PT. Niaga Leasing Corporation (1995), PT. Niaga Leasing (2000), dan PT. Niaga Indovest Finance (2001). Berdasarkan akta berita acara rapat No. 39 tanggal 13 Desember 2005, berubah nama menjadi PT HD Finance dan memperoleh izin perubahan nama berdasarkan surat keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP- 012/KM-012/2006 tanggal 19 Juni 2006. Pada 10 Mei 2011, PT HD Finance melakukan penawaran umum saham Perdana/Initial Public Offering (IPO) sebanyak 460 juta lembar saham atau setara 29,87% dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode HDFA. Pada 8 Maret 2013, PT HD Corpora dan Wealth Paradise Holdings Limited selaku pemegang saham utama dan mayoritas PT HD Finance Tbk, telah mengalihkan kepada PT Tiara Marga Trakindo (TMT) 45% saham Perseroan, yang kemudian pada tanggal 22 Mei 2013 TMT kembali melakukan pembelian saham Perseroan dari masyarakat hasil penawaran tender wajib (mandatory tender offer) sebesar 11,21% sehingga TMT merupakan pemegang saham pengendali PT HD Finance Tbk yang memiliki 55,81% dari jumlah keseluruhan saham yang telah ditempatkan dan disetor. Dengan masuknya TMT menjadi pemegang saham pengendali baru Perseroan, melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Mei 2014 PT HD Finance Tbk di setujui berganti nama menjadi PT Radana Bhaskara Finance Tbk Pada Juli 2015, jumlah kepemilikan saham TMT terhadap Perseroan bertambah menjadi 70,78% sebagai hasil pelaksanaan PUT I Radana Finance melalui HMETD. Perseroan saat ini berkantor pusat di Jakarta dengan Kantor Cabang yang tersebar di Jawa dan Sumatera. Per 30 November 2015, jumlah Kantor Cabang Perseroan berjumlah 49 Kantor Cabang. 

Visi Menjadi Perusahaan Pembiayaan yang terdepan dan terpercaya di Indonesia 

Misi Secara terus-menerus menciptakan lapangan kerja yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia. Selalu memastikan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan menguntungkan yang memaksimalkan nilai pemegang saham. Senantiasa menyediakan solusi-solusi bernilai tambah yang akan mengoptimalkan kepuasan pelanggan. Secara aktif terlibat dalam masyarakat sebagai warga korporat yang baik . 
  • Informasi Alamat Perusahaan: 
PT Radana Bhaskara Finance 
Bluegreen Boutique Office 5th Floor 
Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 88 
Jakarta 
11610



AREA CREDIT MANAGER (ACM) 
  • Persyaratan: 
  1. Usia Max.36 thnLatar belakang pengalaman di dunia Leasing/Finance co/Bank 
  2. Pengalaman di Credit Analysis untuk Auto Loan baik 2W maupun 4W 
  3. Jabatan terakhir min Asisstant Manager Level 
  4. Menguasai Microsoft 
  5. Bersedia travelling untuk perjalanan dinas 
  6. Homebase : DKI/JATENG/JATIM/JABAR/SUMATRA

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email ke: 

tuliskan posisi di subject email



Loker Manager
Lowongan Kerja 2017 - Lowongan Kerja PT Radana Bhaskara Finance


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter