Lowongan Kerja TELKOM Januari 2017

Loker Gresik- Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Kami juga memberikan informasi Lowongan sebagai berikut:


Silahkan disimak Loker Gresik Hari Ini, silahkan untuk share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja TELKOM
Closing Date: 20 Januari 2017


PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia) adalah satu satunya perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang usaha informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia.

Telkom merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yang mana jumlah pelanggannya sebanyak 15 juta pelanggan telepon dan 104 juta pelanggan seluler.

Sebagai perusahaan telekomunikasi, PT Telkom Indonesia terus berinovasi di sektor-sektor selain telekomunikasi, serta membangun sinergi di antara seluruh produk, layanan dan solusi, dari bisnis legacy sampai dengan New Wave Business.

Pada tahun 2012, Telkom Group mengubah portofolio bisnisnya manjdi TIMES (Telekomunikasi, Information, Media Edutainment & Service), hal ini untuk meningkatkan business value.

Info lowongan:

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM BATCH V

  • Persyaratan:
  1. Pendidikan min. lulusan S1
  2. Berasal dari jurusan berikut: Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Statistika, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, Psikologi (S2), Desain Komunikasi Visual, 
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK): S1 minimal 3,00, S2 minimal 3,50
  4. Usia maksimal (per 1 Januari 2017): S1 = 24 tahun , S2 = 27 tahun 
  5. Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan: Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
  7. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  8. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:



Loker Telkom S1
Loker 2017 - Lowongan Kerja TELKOM Januari 2017


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter