Asuransi Prudential Indonesia

IB (Informasi Bermanfaat) Asuransi - Didirikan tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, yaitu grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Negara Inggris. Sebagai Grup yang berpengalaman lebih dari <160 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia mempunyai komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Negara Indonesia.

ALWAYS LISTENING, ALWAYS UNDERSTANDING

PT Prudential Life Assurance memiliki izin usaha dalam bidang asuransi jiwa patungan berdasarkan Surat Keputusan MKI 241/KMK.017/1995 Terhitung 1 Juni 1995, Surat Menteri Keuangan Nomor: S.191/MK.6/2001 tanggal 6 Maret 2001, Surat Menteri Keuangan Nomor S.614/MK.6/2001 tanggal 23 Oktober 2001, Surat Menteri Keuangan Nomor S-9077/BL/2008 tanggal 19 Desember 2008.
Sejak peluncuran produk asuransi terkait investasi pertamanya 1999, Prudential Indonesia menjadi pemimpin pasar untuk kategori produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk melengkapi kebutuhan keuangan para nasabahnya di Indonesia.

Asuransi Prudential
IB (Informasi Bermanfaat) - Asuransi Prudential



30 Juni 2016, Prudential  memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasarannya berada di kota Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari <2 juta nasabah melalui sekitar 24k tenaga pemasar berlisensi di 398 (KPM) di seluruh Nusantara termasuk ibu kota Jakarta dan kota lainnya seperti Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali.

Beberapa pencapaian bisnis kunci 31 Desember 2015:
  • Total pendapatan premi: Rp 13,6 T
  • Total kontribusi dana tabarru: Rp 1,1 T
  • Total aset: Rp 65,9 T
  • Total dana kelolaan: Rp 56,2 T
  • Total klaim dibayarkan: Rp 5,2 T 
  • Risk-Based Capital (RBC): 929%
Produk-produk Unggulan Asuransi Prudential:

  • Asuransi Jiwa Berjangka
1. PRUlife cover

PRUlife cover adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan jika meninggal dunia sebelum akhir masa perlindungan PRUlife cover atau menderita cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun. PRUlife cover memberikan pilihan masa pertanggungan sampai dengan usia 99 tahun dan pilihan masa pembayaran premi sampai dengan 20 tahun.


2. PRUsafe guard

PRUsafe guard merupakan produk asuransi jiwa dari PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Premi yang dibayarkan memberikan manfaat perlindungan (proteksi). Produk ini tersedia dalam mata uang Rupiah dan memberikan Manfaat Asuransi selama Polis masih aktif. Produk ini memberikan perlindungan 15 tahun dengan masa pembayaran hanya 10 tahun.


  • Asuransi Jiwa Tradisional
1. PRUuniversal life
PRUuniversal life adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan asuransi jiwa serta pengelolaan dana dengan profil risiko investasi yang rendah, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda di semua tahapan kehidupan.


  • Asuransi Kecelakaan
1. PRUaccident cover

Memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko kematian yang terjadi akibat kecelakaan sebelum tertanggung berusia 65 tahun.


  • Dwi Guna

1. PRUprotector plan

PRUprotector plan adalah produk asuransi jiwa jangka panjang. Produk ini dirancang untuk menjamin Anda dan Keluarga dari Kondisi yang Tak Diinginkan yang mungkin terjadi setiap saat dalam kehidupan Kita. Sebagai kombinasi proteksi dan investasi, PRUprotector plan menyediakan dana segar untuk Anda dan Keluarga apabila diperlukan, sementara dana investasi anda tetap berjalan. Yang Paling Menarik dari produk ini adalah jangka waktu pembayaran. Anda hanya perlu membayar premi selama 10 tahun sementara Proteksi Jiwa Anda akan terlindungi selama 10 tahun ke depan.



Informasi Selengkapnya mengenai produk Asuransi Prudential bisa diakses lewat website resminya: www.prudential.co.id

Related Posts

Subscribe Our Newsletter