Info Loker Dinas Komunikasi dan Informatika Februari 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika
Closing Date: 28 Februari 2017

DISKOMINFO
Informasi Lowongan Kerja - DISKOMINFO


Dinas Komunikasi dan Informatika adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang Komunikasi dan Informatika dan dipimpin langsung oleh seorang Kepada Dinas (Kadin). Kepala Dinas yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Daerah melalui Sekretaris Daerah (Sekda). Dinas Komunikasi dan Informatika melaksanakan tugas pokok penyusunan dan pelaksanaan kebijakan urusan pemerintahan daerah di bidang komunikasi dan informatika.



AHLI PEMROGRAMAN / PROGRAMER .( KODE : PR) 5 ORANG

  • Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 22 s.d 35 tahun.
  3. Pendidikan minimal D3 jurusan Komputer/Teknologi Informasi atau yang terkait (skill oriented);
  4. Memiliki IPK diatas 2.70 untuk PTN dan 2.70 untuk PTS
  5. Mahir dan Menguasai HTML, PHP, Javascript;
  6. Mahir dan Menguasai database MySQL
  7. Menguasai Sistem Operasi Linux Server dan Windows Server;
  8. Mahir tentang Web Hosting dan Domain
  9. Mahir dan Menguasai CSS
  10. Mampu merancang / mendefinisikan alur program, berupa flowchart dan algoritma program;
  11. Memahami sistem integrasi data dan web service
  12. Tenaga Ahli yang diharapkan sudah pernah membuat aplikasi, dan bersedia dilakukan uji coba pembuatan aplikasi.
  13. Memiliki kemampuan menulis dengan baik dalam Bahasa Indonesia.


AHLI SERVER / NETWORK ENGINEER.( KODE : NE ) 2 ORANG
  • Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 22 s.d 35 tahun;
  3. Pendidikan D3 Komputer/Teknologi Jaringan atau yang terkait (skill oriented);
  4. Memiliki IPK diatas 2.70 untuk PTN dan 2.70 untuk PTS
  5. Memahami pengelolaan jaringan komputer (manajemen bandwidth, manajeman user, fire wall, trabelshoting TIK, Routing)
  6. Bisa membangun server : ( DNS, Proxy, cacti, Disaster Recovery Center)
  7. Menguasai WLAN, LAN dan VLAN.
  8. Mengerti tentang teknologi Fiber Optic.
  9. Menguasai beberapa OS server (Linux, FreeBSD, windows)


  • Tahapan Seleksi
NO.
TAHAPAN
WAKTU
TEMPAT
1
Pengumuman Rekrutmen Tenaga Ahli
22 s/d 28 Februari 2017
Papan Pengumuman Dinas Kominfo,website: agamkab.go.id
2
Pengiriman Lamaran
22 s/d 28 Februari 2017
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung / diskominfo@agamkab.go.id
3
Seleksi Administrasi
1 s/d 2 Maret 2017
Dinas Komunikasi dan Informatika
4
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Dan Pemanggilan Peserta Untuk Tes Kompetensi Teknis
3 s/d 6 Maret 2017
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung / http://agamkab.go.id/
5
Ujian Tertulis
7 Maret 2017
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung
6
Pengumuman Hasil ujian Tertulis
Jadwal Menyusul
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung / http://agamkab.go.id/
7
Ujian Praktek dan Wawancara
Jadwal Menyusul
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung
8
Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Praktek
Jadwal Menyusul
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung / http://agamkab.go.id/


  • Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

Dokumen lamaran terdiri dari:
  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan mencantumkan pilihan posisi (1 pelamar untuk 1 posisi)
  2. Curriculum Vitae /Resume;
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  4. Pas foto berwarna ukuran 3x4 1 (satu) lembar;
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  6. Surat keterangan berkelakuan baik (dilengkapi setelah dinyatakan diterima);
  7. Surat keterangan sehat dari dokter;
  8. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  9. Surat Keterangan Pengalaman Kerja sesuai dengan posisi yang dilamar dari Lembaga/Perusahaan/Instansi (jika telah memiliki pengalaman kerja)
  10. Nomor telepon/HP yang bisa dihubungi.


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran dalam format .pdf melalui email ke:


Dengan subject: Lamaran Tenaga Ahli<spasi> Kode Lamaran<spasi>Nama Pelamar


Atau diantar langsung ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat:


Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung

  • Pengiriman dokumen lamaran yang diantar langsung diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2017.
  • Berkas yang dikirimkan melalui email diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2017.
  • Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan.
  • Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Lubuk Basung atas biaya sendiri.
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja setelah kontrak kerja ditandatangani sampai dengan akhir kontrak kerja yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000,- serta persyaratan lain yang akan diatur dalam kontrak kerja.

LAIN-LAIN

  • Kelulusan pelamar pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kelengkapan dan kebenaran dokumen, kemampuan dan kompetensi pelamar. Panitia tidak bertanggungjawab atas perbuatan pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan kelulusan peserta;
  • Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
  • Bagi pelamar yang dinyatakan sebagai tenaga ahli, Harus bersedia berdomisili di Lubuk Basung Kabupaten Agam.
  • Bila dikemudian hari diketahui bahwa pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar / palsu, baik pada setiap tahapan tes maupun setelah penandatanganan kontrak kerja maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam berhak membatalkan kelulusan tersebut dan/atau memutuskan kontrak kerja secara sepihak dan pelamar bersedia untuk mengganti atas kerugian Negara yang terjadi akibat tindakan kasus ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter