Info Loker PT. Kubota Indonesia Februari 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja PT. Kubota Indonesia
Closing Date: 28 Februari 2017

PT. Kubota Indonesia
Informasi Lowongan Kerja - PT. Kubota Indonesia


PT. Kubota Indonesia
adalah pelopor dari perusahaan mesin diesel yang bermutu tinggi di Indonesia yang telah dan terus mendukung pengembangan industri pertanian nasional. Membuat mesin diesel yang unggul tentunya membutuhkan proses dengan waktu yang lama dan pengalaman tentang produk yang dapat dipercaya oleh Kubota Corp Japan. PT Kubota Indonesia telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari Lloyd (UK) sejak tahun 2006.

PT Kubota Indonesia, sebagai pemimpin dalam industri mesin diesel di Indonesia akan selalu menghasilkan produk-produk yang berkualitas yang berguna bagi kemajuan perekonomian Indonesia. Tentunya PT Kubota Indonesia tidak melupakan aspek terpenting yaitu keselamatan dan kesehatan kerja untuk perkembangan perusahaan dan produk merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari bisnis kami, oleh karena itu:

Kami bertekad untuk mencegah insiden, kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja serta melindungi Keselamantan dan Kesehatan Kerja untuk semua pihak yang berada dibawah kendali PT. Kubota Indonesia.
Untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman & nyaman bagi pekerja.
Berkemabang dengan cara selalu melakukan perbaikan bekesinambungan terhadap sumber daya manusia, infrastruktur & teknologi yang ada serta peningkatan produktivitas yang berorientasi kepada K3.
Organisasi kami selalu tunduk dan patuh terhadap peraturan/perundangan K3 di Indonesia.
Termasuk meningkatkan peran-peran aktif dari seluruh elemen tenaga kerja dan serikat pekerja.
Aktif Mengembangkan K3 baik untuk lingkungan internal & ekternal PT Kubota Indonesia.


Kubota juga mempunyai perbengkelan resmi yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk menunjang layanan purna jual, kubota memiliki 349 bengkel resmi. Distribusi mesin diesel Kubota tersebar di 507 dealer/toko yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia. Kubota juga mengekspor mesin dan suku cadang ke lebih dari 8 negara di seluruh dunia.

KANTOR PERWAKILAN

Jakarta
Komp. Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok L No. 10
Jl. Let. Jend. Suprapto
Jakarta 10640 – Indonesia
Telepon : +(62) – 21 – 42900137, 42900138

Makassar
Jl. Urip Sumoharjo No. 36C Makassar 90232 – Indonesia
Telepon : +(62) – 411 – 455502
Fax : +(62) – 411 – 455508

Medan
Ruko Mega Bisnis Center No. A2
Jl. Gagak Hitam ( Ringroad )
Medan – Sumatera Utara
Telepon : + (62) – 61 – 80025820 / 80025821
Fax : +(62) – 061 – 80025822



OPERATOR PRODUKSI

  • Persyaratan:
  1. Laki-laki
  2. Usia maks. 25 tahun
  3. Pendidikan min. SMK Otomotif/Pemesinan
  4. Memiliki pengetahuan tentang otomotif
  5. Mampu menggunakan alat ukur


FINANCE STAFF
  • Persyaratan:
  1. Laki-laki
  2. Usia maks. 30 tahun
  3. Pendidikan lulusan D3/S1 Akuntansi
  4. Memahami masalah perpajakan
  5. Mahir menggunakan MS Office
  6. Mampu berbahasa inggris secara lisan / tulisan
  7. Berpengalaman dibidang yang sama diutamakan
*Semua posisi untuk mengisi kebutuhan di Kantor Pusat PT Kubota Indonesia – Semarang


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Dalam proses rekrutmen tidak dilakukan surat menyurat dan tidak ada pemungutan biaya apapun. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengajukan lamaran yang ditujukan ke HRD PT. Kubota Indonesia paling lambat tanggal 28 Februari 2017 melalui Pos atau e-mail ke:


Taman Industri Bukit Semarang Baru (BSB) Blok D.1 Kav.8 Mijen – Semarang
+(62) – 24 – 7472849 ( Hunting )

Related Posts

Subscribe Our Newsletter