Info Lowongan Kerja BPJS Maret 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja BPJS
Closing Date: 04 Maret 2017


BPJS
Informasi Lowongan Kerja - BPJS


BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.

BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014. BPJS Kesehatan dahulu bernama Askes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015. (sumber wikipedia)

Visi :

Menjadi Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam Operasional dan Pelayanan.
Misi :

Sebagai badan penyelenggara jaminan sosial tenaga kerja yang memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya bagi:
  • Tenaga Kerja: Memberikan perlindungan yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga
  • Pengusaha: Menjadi mitra terpercaya untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas
  • Negara: Berperan serta dalam pembangunan




PENATA MADYA SDM (SDM)

  • Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait : Penilaian Kinerja, Training & Development, Pengembangan Karir, Remunerasi
  • Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1
  2. Diutamakan dari program studi Manajemen SDM, Hukum, atau Psikologi
  3. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  4. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  6. Belum menikah
  7. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  8. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  10. Memiliki interpersonal skill yang baik
  11. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  12. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
  13. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  14. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  15. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENGAWAS DAN PEMERIKSA (WAS)

  • Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Menyusun program kerja dan strategi Pengawasan dan Pemeriksaan.
  2. Melakukan sosialiasi pengawasan dan pemeriksaan atas kepatuhan dalam penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Peserta, Calon Peserta dan Stakeholders.
  3. Melakukan kegiatan proses pengawasan dan pemeriksaan untuk menjamin kepatuhan Perusahaan dalam mendaftarkan pekerjanya ke dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.
  4. Membangun dan membina hubungan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Instansi Penegak Hukum dalam kaitannya dengan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan serta pengenaan sanksi terhadap Perusahaan.
  5. Memberikan sanksi berupa sanksi teguran, denda dan menerbitkan usulan sanksi administratif yang diatur dalam peraturan perundang.
  6. Melakukan verifikasi dan validasi atas data ketidakpatuhan Peserta dan Calon Peserta.
  7. Melakukan analisa terhadap data ketidakpatuhan Peserta dan Calon Peserta.
  8. Menyusun laporan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan.
  • Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1
  2. Diutamakan dari program studi Hukum dan Administrasi Negara, atau program studi lain yang relevan
  3. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  4. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  6. Belum menikah
  7. Berpenampilan menarik
  8. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  9. Tinggi badan minimal : Pria 165 cm, Wanita 155 cm
  10. Dengan berat badan proporsional
  11. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
  12. Memiliki interpersonal skill yang baik
  13. Memiliki Kemampuan bernegosiasi
  14. Memiliki passion dalam bidang hukum
  15. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
  16. Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
  17. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  18. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  19. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  20. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA UMUM (PMU)
  • Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Melakukan kegiatan pengelolaan aset
  2. Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
  3. Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
  4. Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
  • Persyaratan
  1. Pendidikan minimal D3 Seluruh Jurusan
  2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
  5. Belum menikah
  6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  8. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  9. Memiliki Kemampuan bernegosiasi
  10. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  11. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PELAYANAN DAN PEMASARAN (PEP)
  • Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
  2. Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
  3. Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
  4. Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
  5. Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
  6. Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
  7. Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
  8. Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
  9. Mengelola administrasi dokumen peserta
  10. Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan
  • Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1 seluruh Jurusan
  2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
  5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  6. Belum menikah
  7. Berpenampilan menarik
  8. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  9. Tinggi badan minimal : Pria 165 cm, Wanita 155 cm
  10. Dengan berat badan proporsional
  11. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
  12. Memiliki interpersonal skill yang baik
  13. Memiliki Kemampuan bernegosiasi
  14. Memiliki passion dalam sales & marketing
  15. Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
  16. Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
  17. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  18. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  19. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  20. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA KEARSIPAN (SIP)
  • Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
  2. Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melaksanakan tata usaha persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
  3. Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan
  4. Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja
  • Persyaratan
  1. Pendidikan minimal D3
  2. Diutamakan dari program studi Kearsipan atau program studi lain yang relevan
  3. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  4. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
  6. Belum menikah
  7. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  8. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  9. Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  10. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  11. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  13. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  14. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA TI (PTI)
  • Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Melakukan maintenance hardware dan software
  2. Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
  3. Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database
  • Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1 yang relevan
  2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  4. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  5. Belum menikah
  6. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  7. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  8. Memahami bahasa pemrograman SQL Database
  9. Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
  10. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  12. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  13. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA KEUANGAN (KEU)
  • Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Melakukan pencatatan keuangan
  2. Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
  3. Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
  4. Membuat laporan keuangan
  • Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1
  2. Diutamakan dari program studi Akuntansi, Keuangan, atau program studi lain yang relevan
  3. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  4. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  6. Belum menikah
  7. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  8. Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
  9. Mampu menyusun laporan keuangan
  10. Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
  11. Mengetahui jenis intrument investasi
  12. Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
  13. Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
  14. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  15. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  16. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  17. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  18. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN (PAP)
  • Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
  2. Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melaksanakan tata usaha persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
  3. Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan
  4. Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja
  • Persyaratan
  1. Pendidikan minimal D3 seluruh Jurusan
  2. Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  3. IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
  5. Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
  6. Belum menikah
  7. Berpenampilan menarik
  8. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  9. Tinggi badan minimal : Pria 165 cm, Wanita 155 cm
  10. Dengan berat badan proporsional
  11. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  12. Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  14. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  15. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  16. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  17. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Bagi anda yang tertari, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan cara sebagai berikut:




Call center untuk Rekrutmen dan Seleksi Tahun 2017 tahap Registrasi Online:

0812 9492 22010812 9492 22020812 9492 22030858 8611 17400858 8611 17410858 8611 17420818 0673 52060818 0673 52070895 1062 09340895 1062 0935


Adapun jam operasional Call Center yaitu:
Senin - Minggu dari pukul 07.00 - 19.00
  • Benefit :
  1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

  • Catatan :
  1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
  2. Usia Pensiun 56 Tahun
  3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
  4. Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi : Penata Madya TI (PTI), Penata Madya Keuangan (KEU), Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP).
  5. Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

  • Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:
  1. Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
  2. Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  3. Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910

Related Posts

Subscribe Our Newsletter