Informasi Lowongan Kerja PT. Asuransi Umum BCA Februari 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT Asuransi Umum BCA
Closing Date: 28 Februari 2017


PT. Asuransi Umum BCA
ILK (Informasi Lowongan Kerja) - PT. Asuransi Umum BCA


PT Asuransi Umum BCA sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013. Awalnya bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance.


Pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA. Kemudian berganti menjadi BCAinsurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi kerugian/asuransi umum.

Keseriusan Manajemen dan jajarannya dalam meletakkan landasan yang kuat pada dasar pertumbuhan bisnis dimasa yang akan datang, telah mampu membuat BCAinsurance menunjukkan kinerja yang sangat mengesankan. Penguat landasan Perusahaan diiringi dengan penyempurnaan sistem dan peningkatan kualitas SDM yang dengan keahlian serta semangat barunya siap berkompetisi secara confident dan produktif. BCAinsurance terus melakukan penyempurnaan sistem teknologi informasi (TI), sebagai tulang punggung penunjang laju pertumbuhan bisnis Perusahaan.

Alamat Perusahaan:

Kantor Pusat PT. Asuransi Umum BCA
Gedung Sahid Sudirman Center Lantai 10/ Unit F
Jl. Jend. Sudirman Kav. 86,
Jakarta 10220
Telp. 021 – 27889588
Fax. 021 – 27889577


Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:

BASIC DEVELOPMENT PROGRAM (BDP)
  • Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan
  4. IPK min 3.00
  5. Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  6. Mampu berbahasa inggris dan menjadi nilai tambah jika mampu berbahasa Mandarin
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan
Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan cara sebagai berikut:

PT. Asuransi Umum BCA
Gedung Sahid Sudirman Canter Lantai 10/Unit F
Jl. Jend Sudirman Kav. 86 Jakarta Pusat 10220
atau
hrd_bdp@bcainsurance.co.id
(Subjek: BDP_Nama Kampus)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter