Lowongan Kerja Bank BCA Februari 2017

Loker Terbaru Februari Maret 2017- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja di Bank BCA
Closing Date: 26 Februari 2017

Loker Bank BCA
Loker Februari 2017 - BCA

PT BCA Finance adalah salah satu perusahaan keuangan terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal pendiriannya, saham perusahaan ini dipegang oleh PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Hingga saat ini BCA Finance masih memfokuskan usaha pada bidang pembiayaan komersial, seperti mesin produksi, transportasi dan alat berat.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia, perusahaan ini mendapatkan izin tentang pembaharuan dalam bidang usaha lembaga pembiayaan. Sehingga perusahaan ini dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan diantaranya pembiayaan komsumen, anjak piutang, sewa guna usaha dan usaha kartu kredit.

Pada tahun 2001, PT Central Sari Metropolitan Leasing berganti nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF) serta perubahan saham yang dimiliki sepenuhnya oleh PT Bank Central Asia, Tbk (BCA). Pada tahun yang sama, perusahaan ini juga merubah usahanya yang fokus menjadi pembiayaan kendaraan bermotor roda empat atau lebih. Pada tanggal 28 Maret 2005, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, PT Central Sari Finance telah berganti nama menjadi PT BCA Finance.

Informasi Alamat Perusahaan:

Kantor Pusat BCA Finance
BCA Pondok Indah Lt. 2.
Jln. Metro Pondok Indah No.10,
Jakarta 12310
Tlp. 021) 29973100
Fax. (021) 2997 3200




RELATIONSHIP OFFICER (RO)

Menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekanan yang berkaitan dengan BCA Finance, melakukan analisa kelayakan kredit konsumen, dan memperluas pasar atau jaringan. Termasuk dalam program kerja Karya Bakti BCA Finance dengan status karyawan kontrak.

Persyaratan:

  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Usia maks. 24 tahun
  3. Pendidikan lulusan D3/S1
  4. IPK min. 2,75
  5. Fresh graduate/Berpengalaman
  6. Wajib memiliki SIM C & Speda motor



ASSET RECOVERY (AR)

Mengingatkan, melakukan observasi, analisa, dan penagihan melalui telepon ataupun dengan kunjungan langsung kepada konsumen yang pembayarannya melebihi tanggal jatuh tempo dengan tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen. Termasuk dalam program kerja Karya Bakti BCA Finance dengan status karyawan kontrak.

Persyaratan:

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Usia
  3. Maksimal 20 tahun untuk SMA
  4. Maksimal 24 tahun untuk D3/S1
  5. Pendidikan min. SMA (nilai nem. 6,5) dan D3/S1 (IPK min. 2,75)
  6. Wajib memiliki SIM C & Sepeda Motor
  7. Penempatan di Cabang terdekat dengan domisili



PROFESSIONAL DEVELOPMENT PROGRAM (PDP)

Program Development BCA Finance yang secara spesifik dan intensif mempelajari seluruh proses bisnis beserta unit kerja yang terkait di dalamnya.

Persyaratan:

  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Usia maks. 26 tahun
  3. Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  4. Berasal dari universitas terkemuka
  5. IPK min. 3,00
  6. Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja kurang dari 2 tahun
  7. Aktif dalam kegiatan organisasi



Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:



Related Posts

Subscribe Our Newsletter