Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Surabaya Februari 2017

Loker Gresik- Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Kami juga memberikan informasi Lowongan sebagai berikut:


Silahkan disimak Loker Gresik Hari Ini, silahkan untuk share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah
Closing Date: 16 Februari 2017

PT. BANK BTPN SYARIAH Tbk. adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang lebih baik. Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN Syariah senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-sama memberikan kemudahan akses masyarakat dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion), memberikan informasi, serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.

BTPN Syariah lahir dari perpaduan dua kekuatan yaitu, PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN. Bank Sahabat Purbadanarta yang berdiri sejak Maret 1991 di Semarang, merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya diakusisi oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN), pada 20 Januari 2014, dan kemudian dikonversi menjadi BTPN Syariah berdasarkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014.
Unit Usaha Syariah BTPN yang difokuskan melayani dan memberdayakan keluarga pra sejahtera di seluruh Indonesia adalah salah satu segmen bisnis di PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk sejak Maret 2008, kemudian di spin off dan bergabung ke BTPN Syariah pada Juli 2014.,membuka kesempatan berkarir untuk posisi:


PEMBINA SENTRA
  • Persyaratan: 
  1. Wanita.
  2. Usia maksimum 28 tahun. 
  3. Pendidikan Terakhir SMA / SMK sederajat. 
  4. Mempunyai SIM C. 
  5. Bersedia bekerja dan tinggal di desa­-desa di seluruh wilayah Jawa Timur 
  • Berkas lamaran: 
  1. Surat Lamaran, 
  2. Daftar Riwayat Hidup, 
  3. fotokopi KTP, 
  4. fotokopi Ijazah Pendidikan Terakhir & Transkip Nilai, 
  5. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4x6. 
Alamat berkas lamaran ditujukan via EMAIL atau via POS ke: 

PT. Bank BTPN Syariah Tbk. 
Jl. Dinoyo No.21 Surabaya 

UP : HC Recruitment BTPN Syariah 

atau 

Email : irani.supia@mail.btpnsyariah.com 

Loker Bank BTPN Syariah Terbaru
Loker Bank 2017 - Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Surabaya Februari 2017


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter