Lowongan Kerja Bank Bukopin Februari 2017

Loker Terbaru Februari Maret 2017- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja di Bank Bukopin
Closing Date: 26 Februari 2017


Lowongan Kerja Bank Bukopin
Lowongan Kerja - Bank Bukopin


Bank Bukopin adalah sebuah lembaga perbankan swasta kelas menengah di Indonesia yang memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial. Perusahaan perbankan ini didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia dan berganti nama pada tahun 1989 menjadi Bank Bukopin. Saat ini Bank Bukopin telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk keladam kategori bank menengah di Indonesia dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah.

Bank Bukopin tak hanya fokus pada satu segmen usaha saja, perbankan ini telah mengembangkan usahanya ke segemen komersial dan konsumer. Ketiga segmen yang dijalani Bank Bukopin ini merupakan sebuah pilar bisnis dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah. Pelayanan yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, memiliki teknologi yang handal dalam bidang informasi, memiliki kopetensi sumber daya manusia dan tata kelola perusahaan yang baik.

Dengan adanya landasan tersebut, memungkinkan Bank Bukopin untuk terus melangkah maju dan menempatkan diri sebagai suatu bank yang kredibel. Pasa saat ini Bank Bukopin telah didukung oleh operasional yang memadai, lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia. 

Bank ini berkantor pusat di Gedung Bank Bukopin, Jl MT Haryono Kav 50-51 Jakarta Selatan, operasionalnyapun didukung oleh lebih dari 425 outlet yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia.

Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:


MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

  • Persyaratan:
  1. Berjenis kelamin Laki-laki atau Perempuan
  2. Belum menikah (Single)
  3. Usia maks. 27 tahun
  4. Pendidikan lulusan S1
  5. Berasal dari jurusan: Ekonomi dan Bisnis-Hukum-Teknik Sipil-Arsitektur-Matematika-Statistika-Komunikasi-Administrasi Fiskal
  6. Fresh Graduate
  7. IPK: Minimal 2,75 dari PTN-Minimal 3,00 dari PTS
  8. Bersedia ditempatkan di Bank Bukopin Seluruh Cabang Indonesia

Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap ke:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter